5 Langkah Agar Disayang Suami

5 Langkah Agar Disayang Suami
Halo Wanita Indonesia, kali ini kita membicarakan agar suami tersayang tambah sayang kepada kita.  Nah bagi gadis remaja, tips ini juga dipakai agar disayang pacar.  Pasti para wanita mau selalu disayang suami, begitu juga para gadis pasti mau disayang pacar.  Lalu yang menjadi masalah adalah bagaimanakah hal tersebut bisa terjaadi ? Apaa yang harus dilakukan oleh para wanita dan para gadis ? Ikutilah 5 langkah agar disayang suami di bawah ini :

1. Mengatakan “Aku sayang kamu”
Jangan ragu untuk mengatakan rasa sayang Anda kepada sang suami. Sesekali, Anda bisa mengatakan “Aku sayang kamu” kepadanya. Namun, mengungkapkan hal tersebut harus di saat yang tepat. Jangan mengungkapkan kalimat tersebut pada saat dirinya sedang emosi atau kelelahan bekerja. Dengan sering mengatakan tiga kata itu, kehidupan keluarga tentunya akan selalu harmonis. Para peneliti menunjukkan bahwa pernyataan cinta bisa lebih merekatkan hubungan suami istri dan mengatasi masalah dengan mudah.

2. Mengucapkan “Tolong” dan “Terima kasih”
Mungkin kalimat ini jarang Anda berikan untuk suami. Namun, kalimat tersebut bisa membuat sang suami merasa lebih dihormati. Jika sudah begitu, maka Anda juga akan dihormati olehnya. Pada saat ingin meminta tolong atau sesudah ditolong olehnya, Anda bisa menucapkan kedua kalimat tersebut. Cara tersebut juga efektif untuk mendapatkan perhatian dari sang suami.

3. Jangan berkomentar negatif
Jangan sekali-kali membahas masa lalu yang buruk dengan sang suami. Selain itu, jangan juga membicarakan hal negatif tentang orangtua atau kerabat suami. Hal tersebut tentunya bisa memicu terjadinya pertengkaran dan keharmonisan keluarga jadi terganggu. Untuk itu, sebagai istri yang baik Anda harus selalu menunjukkan sifat dan sikap positif di hadapan sang suami agar lebih dicintainya.

4. Jangan sok mengatur
Istilah suami takut istri itu mungkin dialami oleh beberapa orang dikarenakan istri yang bertindak terlalu otoriter pada suaminya. Jika ingin lebih disayang dan dicintai suami, maka hindari hal tersebut. Akan sangat baik jika Anda memperlakukan suami layaknya seorang sahabat. Kesetaraan tentunya membuat hubungan menjadi lebih seimbang dan kehidupan keluarga jadi bahagia.

5. Tahu apa tugas sang istri
Sebagai istri yang baik, Anda harus mengetahui hal-hal atau tugas apa yang harus dilakukan. Lakukanlah semua tugas istri itu dengan baik agar membuat suami merasa bahagia dan beruntung memiliki Anda. Selain itu, jangan juga selalu mengharapkan suami untuk melakukan ini dan itu sesuai dengan harapan Anda, tanpa pernah memberitahunya. Hal tersebut tentunya bisa membuatnya merasa kesal.

Bagaimana Wanita Indonesia ? Sudah siapkah kalian disayang dan dimanja suami atau pacar ?

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon