Bahaya Kopi Untuk Kehamilan

Bahaya Kopi Untuk Kehamilan
Halo Wanita Indonesia..Khususnya bagi wanita yang baru menikah dan lagi menikmati bulan madu.  Mungkin artikel ini layak untuk dibaca, apalagi bagi pasangan yang mau cepat dapat momongan. Menyeduh secangkir kopi memang terasa nikmat, apalagi jika momentnya sangat pas dikala musim hujan. Kopi bukanlah minuman yang diperuntukan untuk para kaum pria saja, namun saat ini banyak wanita yang menyeruput nikmatnya kopi. Mulai dari kopi yang hitam pekat sampai dengan kopi yang sudah dicampur denegan campuran lainnya yang saat ini tengah marak-maraknya kedai–kedai kopi menawarkan keistimewaan dari scangkir kopi.

Kabarnya minum kopi terlalu sering tidaklah baik untuk wanita, kopi ternyata juga mempunyai efek samping tertentu. Bagi wanita yang konsumtif akan kopi harus benar-benar memperhatikan efek samping ini, terutama bagi wanita yang sudah bersuami. Disebutkan dari hasil penelitian Amerika, kopi bagi membuat wanita sulit untuk hamil, hal ini diperkirakan karena kafein yang terkandung di dalam kopi dapat merusak trasnportasi telur dai ovarium ke rahim.

Penelitian ini juga dilakukan oleh 9000 wanita ini, dalam penelitian ini meminum lebih dari empat cangkir kopi disetiap harinya memotong kemungkinan  hamil hingga seperempat kali. Selain itu efek buruk dari kafein juga menghambat kontraksi saluran tuba yang dibutuhkan untuk membawa telur ke rahim.

Para ahli pun mengupas temuan ini untuk memberikan penjelasan menarik tentang mengapa wanita dengan konsumsi kafein tinggi seringkali memakan waktu lebih lama untuk hamil daripada wanita yang tidak mengonsumsi kafein. Sah-sah saja memang apabila anda mengkonsumsi kopi, kususnya bagi wanita yang suka sekali dengan kopi namun ada baiknya mulai dari sekarang jangan terlalu sering mengonsumsi kopi jika anda mendambakan kehadiran sang bayi mungil yang lucu , Semoga beberapa informasi diatas bermanfaat terutama untuk para wanita.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]