Justin Bieber Hamili Fans

Halo para Remaja Indonesia, terutama yang tergabung dalam "Belieber".  Pagi ini Halo Wanita Googling tentang Justin Bieber, eh ternyata ada berita gosip yang mengulas tentang Justin Bieber menghamili fans. Benarkah itu.  Artikel di bawah yang Halo Wanita ambil dari Detik Hot akan menjelaskan.

Jakarta - Penyanyi Justin Bieber sepertinya tidak akan bisa lepas dari gosip miring tentang dirinya. Baru-baru ini, kembali berhembus kabar Justin telah menghamili salah satu fansnya.

Seperti dilansir majalah US Star, Jumat (31/5/2013), seorang perempuan yang tak mau disebut namanya mengaku telah melahirkan anak pada Oktober 2010 lalu yang diakui adalah hasil hubungannya dengan Justin.

Perempuan berusia 20 tahun itu mengungkapkan dirinya bertemu dengan pelantun 'Beauty and a Beat' tersebut pada Februari 2010 di TGI Friday's, Miami. Usai dari restoran itu, mereka tidur bareng di hotel Gansevoort South.

"Perempuan itu tak mau identitasnya diketahui, ia ingin melindungi bayinya dan tak mau keluarganya menjadi sorotan," ujar seorang sumber.

US Star juga menampilkan foto SMS yang diklaim dikirim Justin kepada perempuan itu. Isi SMS itu menunjukan kalau 'Justin' berterimakasih atas segalanya yang terjadi malam itu.

Terkait kabar ini, pihak Justin pun belum berkomentar.

Ini bukan pertama kalinya, Justin dikabar telah menghamili fansnya. Pada 2011 lalu, seorang perempuan bernama Mariah Yeater mengaku telah dihamili oleh kekasih Selena Gomes itu.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]