4 Pandangan Pria Yang Wajib Diketahui Wanita dalam Membina Hubungan Percintaan

4 Pandangan Pria Yang Wajib Diketahui Wanita dalam Membina Hubungan Percintaan.  Itulah judul postingan Halo Wanita kali ini untuk para remaja puteri dan wanita Indonesia.  Postingan kali sangat cocok bagi mereka yang lagi mau membina hubungan percintaan atau yang sudah/lagi membina hubungan dengan teman pria ke arah hubungan yang lebih serius.  Untuk itulah 4 hal ini wajib menjadi reffrerensi dan renungan kita.  Apa saja PPTW (Pandangan Pria Terhadap Wanita) itu..?
4 Pandangan Pria Yang Wajib Diketahui Wanita Membina Hubungan Percintaan

1) Komunikasi
Pria menyukai komunikasi. Mereka menginginkan komunikasi yang jelas, jujur dan tulus. Hal inilah yang membuatnya mengatakan secara jelas pada pasangannya apa yang dia inginkan, butuhkan dan lain sebagainya. Dengan komunikasi yang baik, maka akan membuat pria lebih sensitif dan pengertian.
Pria tidak menyukai sesuatu yang rumit dan tidak penting. Jika Anda ingin ia melakukan sesuatu atau berperilaku tertentu, maka katakanlah langsung.

2) Mandiri dan nyaman
Pria menyukai wanita yang kuat dan tidak tergantung pada siapapun. Mereka menginginkan wanita yang tulus mencintainya, bukan wanita yang depresi dengan masalah keuangan.
Pria menyukai wanita yang menghormati dirinya sendiri dan memiliki kehidupan sendiri. Pria menyukai wanita yang memiliki karir, teman yang hebat dan sebagainya. Jika disimpulkan, pria menginginkan wanita yang memiliki kehidupan yang menakjubkan dan mereka ingin menjadi bagian di dalamnya.

3) Mind games
Mind games selalu terlihat keren di layar lebar, namun dalam kehidupan nyata, hal ini bisa merugikan hubungan yang dijalani. Pria tidak menyukai komunikasi dan sinyal-sinyal kurang jelas dan menjebak. Jika Anda menginginkan sesuatu, sebaiknya katakan langsung untuk menghindari kebingungan dan salah persepsi.

4) Komitmen Kesetiaan
Pria akan meletakkan kesetiaan pada tingkatan paling atas dalam sebuah hubungan. Pria hanya menginginkan wanita yang jujur dan berkomitmen dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, sangat penting bagi Anda untuk menunjukkan secara jelas komitmen dan loyalitas pada si dia.

Sudahkah para Wanita Indonesia memilikinya..?
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

1 comment:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]