Alasan Penyebab Suami Tidak Percaya Isteri

Halo Wanita - Banyaknya perceraian sebuah keluarga akibat tidak mengertinya pasangan awal penyebab pemicunya.  Apabila para wanita bisa mengerti dan dapat mendeteksinya lebih awal, maka perceraian tidak akan terjadi.  Salah satu penyebab keretakan rumah tangga atau perceraian pemicunya adalah sang suami sudah tidak percaya lagi terhadap isteri.  So... Alasan apa sajakah Penyebab Suami Tidak Percaya Isteri....?  alasannya adalah...
Alasan Penyebab Suami Tidak Percaya Isteri
  1. Isteri tidak terbuka tentang masa lalunya dan suami terlanjur mengetahuinya dari sumber yang dapat dipercayanya.  Artinya, sejak awal pernikahan sang isteri sudah tidak jujur dan berkata apa adanya.  Jadi...begitu suami belakangan mengetahuinya, maka langkah yang dilakukan sang isteri menimbulkan kecurigaan.
  2. Isteri sudah tidak mau menuruti apa yang diperintahkan suami.  Misalnya...disuruh jangan turun atau ikut reuni, eh dengan cuek malah tanpa pamit ternyata sudah tidak di rumah.
  3. Suami merasa tidak diperlakukan sebagaimana layakmya suami,
  4. Isteri sering menolak diajak ML.
  5. Isteri ketahuan berdusta untuk hal-hal kecil.
  6. Suami merasa selalu bertolak belakang pendapatnya dengan isteri.
Nah Halo Wanita, dari alasan di atas menimbukan kecurigaan suami terhadap isteri dan menyebabkan kurangnya kepercayaannya.  Jika alasan itu sudah diketahui walau tidak semuanya, maka langkah selanjutnya pihak isteri harus mengadakan komunikasi serius jika ingin perkawinannya berlanjut.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon