Hayalan Suami yang perlu Diketahui Istri

Halo Wanita ~ Salam sejahtera buat wanita dan calon ibu dimanapun berada.  Kali ini Halo Wanita ingin berbagi pengalaman tentang menjalani kehidupan berumah tangga.  Kiata sebagai istri selalu berusaha menjadi pendamping terbaik, apa yang menurut kita terbaik selalu dikerjakan demi sang suami tercinta.  Namun kadang hasil tak semanis yang diharapkan.  Naach...kini saatnya kita perlu ketahui yang ada di dalam hayalan suami agar kita para istri tidak melakukan hal-hal bertentangan dengan hayalan / harapan suami, sehingga yang sudah dikerjakan tidak mubajir.
  1. Suami ingin sekali ditanyai tentang mau sarapan atau menu makan siang dan malamnya.
  2. Suami ingin sekali istri mengerti kebutuhan biologisnya tanpa dimintanya, artinya istri sudah paham gejala yang ditimbulkan suami.
  3. Suami ingin sekali istrinya minta kecup keningnya pabila dia ingin berangkat kerja.
  4. Suami ingin sekali istrinya tersenyum menyambut dia pulang kerja.
  5. Suami ingin istrinya sebagai pribadi yang ramah namun tegas, manja namun tidak murahan.
Jika hal-hal di atas sudah dilakukan tapi hasilnya tidak sesuai yang diharapkan, mungkin perlu dievaluasi lagi.  Misalnya...tanyakan didalam hati: apakah dalam melakukan hal-hal di atas sudah dengan hati yang ikhlas ? Jika tidak, maka suami kita sangat peka menangkap rona yang terpancar di muka istrinya, maka hasilnyapun beda dengan yang diharapkan...[jangan sekali-kali pura-pura sayang kalo ternyata ada maksud minta uang...wah bahaya !]

Bagaimana...tidak berat bukan?...adakah yang mau nambahin...?
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]