Afgan Lebaran Ke Malaysia, Arief Muhammad Bernostalgia

Halo Wanita ~ Wah, sebentar lagi kita lebaran.  Ada baiknya kita juga ngintip bagaimana dua cowok cakep idola para gadis ini berlebaran.   Gosip ini dilansir dari http://www.gadis.co.id termasuk foto-foto mereka.  Berikut gaosip lebaran dua cowok idola ini...

Afgan:
Cowok dengan nama lengkap Afgansyah Reza pada saat lebaran ini di hari dipastikan berkumpul keluarga.  Yang jelas cowok berlesung pipi ini libur kuliah!  Seperti apa sih, rencana Lebaran dari kelahiran Jakata, 27 Mei 1989 ini?

Hari pertama lebaran rencana ngumpulnya di Jakarta. Karena harus Sholat Id dan kumpul bareng keluarga. Keluargaku kan dari Padang, jadi bakal ada banyak makanan di rumah, misalnya ketupat dan rendang. Itu sudah pasti ada, deh. Dan biasanya pas hari-H banyak anak kecil ngumpul di depan pintu pagar rumah nungguin salam tempel. Itu yang paling berkesan sih, saat Lebaran. Lucu-lucu ya, namanya juga anak kecil,” pungkas cowok manis ini.

Nah, pada hari kedua lebaran, mahasiswa Monash University, Malaysia ini harus segera kembali lagi ke Malaysia. “Mungkin bakal ada manggung di sana (Malaysia). Kalau jadi, ya. Tapi, rencananya sih, aku bakal bawa keluargaku ke sana. Sekalian liburan juga. Andaikan nggak jadi manggung, aku mungkin bakal keliling ke rumah keluarga,” tandas penyanyi bersuara serak ini.


Arief Muhammad Yakoeb:

Lain lagi dengan cowok yang kelahiran Batam, 26 Oktober 1990 ini.  Lebaran merupakan momen paling menyenangkan buat semua orang yang merayakannya. Soalnya, saat-saat kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang kita sayangi bakal semakin erat. Apalagi ketika masa kecil karena kita bisa dapat banyak angpao dan makan banyak makanan enak! Kalau Lebaran Arief Muhammad semasa kecil kayak gimana, ya?

Kayanya, cowok ini juga akan menghabiskan masa lebaran bersama keluarga.  Arief mungkin agak leluasa menikmati lebaran dibanding Afgan yang harus boyong keluarga ke Malaysia sambil kerja.  Cowok ini (Arief) akan menggunakan waktu lebarannya sambil buat-buat kue dan bernostalgia.  Seperti yang dilansir http://www.gadis.co.id, bahwa cowok ini akan bantu bikin kue.  Lucunya kue yang dibikin tidak sama dengan cetakan yang sudah disediakan alias diluar kondisi yang ada. Gue malah nggak pakai cetakan itu, tapi gue bikin inisial nama mantan. Hahaha. Eh, nggak deh, boro-boro bikin inisial nama mantan! Pacaran saja belum pernah, apalagi dulu kan masih SD. Paling gue bikin inisial nama gue sendiri atau dibikin bentuk nggak jelas. Kalau orang tanya itu bentuk apa, gue bakal jawab kalau itu bentuk monster. Pas kuenya sudah jadi dan dikeluarin dari panggangan, nyokap gue kaget pastinya. Tapi, nggak bisa berbuat apa-apa karena apa boleh buat. Toh, kuenya sudah jadi. Jadi, bentuk kue yang aneh-aneh itu buat kami yang makan, yang normal buat dikasih tamu.

Kalau Lebaran waktu kecil, gue juga senang banget karena dapat banyak angpao. Biasanya, duitnya itu gue pakai buat sewa rental PS (play station) yang ada di dekat rumah. Karena waktu itu kan gue belum punya PS di rumah. Akhirnya sih gue punya PS waktu gue kelas IV SD karena gue mengikuti keinginan orangtua supaya gue disunat. Hahaha. Saat itu, gue rela banget dipotong asalkan dibelikan PS.”
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]