Tips Memanjakan Suami

Halo Wanita ~ Masih ingatkah cerita-cerita tentang sejarah bagaimana kaun HAWA menaklukan kaun ADAM tanpa angkat senjata? Bahkan ada lagunya kan? Nah, ada baiknya kita Remaja puteri dan Ibu muda menggunakan "senjata" ampuh untuk memanjakan sekaligus menaklukkan suami tercinta.
  1. Air Hangat sebagai Tanda Cinta:  usahakan setiap bangun pagi-pagi untuk membuatkan minuman hangat buat suami tercinta.  Seorang suami akan merasa "tersanjung dan dihargai" bila isterinya selalu tidak lupa menyiapkan minuman hangat buatnya.  Tapi jangan lupa juga air hangat buat mandi dan sarapan paginya.
  2. Manja keibuan: maksudnya adalah, pada saat yang tepat (misalnya pada saat suami lagi santai), berikan suami suasana waktu pacaran namun tidak lebay.  Misalnya seperti ingin merayu dia sewaktu ngajak nonton diwaktu pacaran dulu. Usahakan tekanan suara / intonasi jangan keras-keras, tetapi merdu. Ssst...laki-laki itu pengen sekali dimanjai oleh perempuan! ingat itu.
  3. Ranjang yang hangat: buatlah kejutan saat bercinta dengannya.  Lelaki pada umumnya suka kejutan-kejutan saat bercinta.  Buatlah suami bergetar sehingga ia bertekuk lutut dengan kalian.
  4. Pijatan rindu: seandainya kondisi untuk bercinta tidak memungkinkan, maka cukuplah beri ia sebuah pijatan saat mau tidur atau ia lagi nonton TV.  Jangan lupa beri ciuman sewaktu mau tidur lebih dulu.
  5. Ciuman Pagi: banyak yang lupa kalau ciuman pagi buat suami sama artinya memberi dia vitamin tambahan buat mengawali hari-hari sibuknya.
Nah, iyulah cara memanjakan suami ala Halo Wanita.  Bagaimana dengan anda ?

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon