3 Jenis Cinta yang Mendasari Cinta Sejati

3 Jenis Cinta yang Mendasari Cinta Sejati
Halo Wanita ~ Ada baiknya kita kenali 3 Jenis Cinta yang Mendasari Cinta Sejati. Kenapa hal ini penting? Bagaimanapun juga, semakin kita dapat mengenali "posisi" cinta yang sedang kita alami/berjalan, maka makin mudah kita mempercepat untuk mendapatkan cinta sejati tersebut. Bagaimanakan 3 Jenis Cinta yang Mendasari Cinta Sejati tersebut?. Dimanakah posisi cinta kalian?

1. Cinta karena Emosi
Banyak pasangan jatuh cinta hanya karena emosi. Ini banyak terjadi pada kaum remaja alias para abg. Jatuh cinta jenis ini lebih banyak dipengaruhi karena gejolak/emosi dan bukan pertimbangan akal sehat dan bukan juga karena kata hati. Contohnya, biasanya cowok jatuh cinta pada jenis cinta ini hanya melihat fisik cewek semata. Contoh body yang seksi, rambutnya yang indah dll ataupun sebaliknya bisa terjadi pada cewek.  Dilain pihak, jenis cinta ini hanya bertahan bila tidak mendapatkan ujian alias cintanya rame-rame saja tanpa ada sakitnya. Cinta ini akan cepat putus bila mereka sudah saling memiliki incaran yang baru.Namun jenis cinta ini banyak terjadi pada anak cowok.

2. Cinta karena Figur
Nah ini jenis cinta juga banyak terjadi pada anak cewek.  Biasanya cewek jatuh cinta dipengaruhi oleh lngkungan keluarganya, terutama ayah. Figur seorang ayah sangat mempengaruhi figur pacar yang ia idam-idamkan. Dalam hal ini bukan aspek fisik saja, tapi ada aspek psikologis yang mempengaruhi sehingga cewek jatuh cinta. Biasanya, cewek akan "melengkapi" kehidupan psikologinya, sehingga apa yang tidak ia dapatkan di lingkungan rumahnya akan dicarinya alias jatuh cinta kepada figur yang dianggapnya "melegkapi" kekurangan ayahnya atau bisa jadi minimal "sama" dengan ayahnya.

3. Cinta karena Keadaan/Keperluan
Kalau jenis cinta ini lebih banyak terjadi pada usia lanjut. Jenis cinta ini lebih banyak ditentukan oleh rasio/akal sehat dan jenis cinta ini cendrung tidak atau sangat sedikit mempertimbangkan aspek figur dan fisik semata. Contoh nyata jenis cinta ini adalah karena kondisi ekonomi sehingga bisa jadi "terpaksa" menjadi pacar.  Pada jenis cinta ini biasanya masa pacaran bukan hanya cuma rame-rame seperti jenis cinta nomor 1 dan 2, tapi jenis cinta ini gaya pacarannya adalah sudah memasuki areal yang serius.

Namun, ke-3 jenis cinta tidak ada yang berani katakan bahwa jenis cinta nomor 3 terbaik. tapi bisa jadi ke-3 jenis cinta itu merupakan step atau tahapan menuju cinta sejati.  Bahkan bisa jadi ia akan bergerak dan simultan untuk mencapai sebuah cinta sejati.  Waktu adalah salah satu penentu apakah cinta yang mereka bina akan berakhir di pelaminan bahkan sampai ajal memisahkan mereka.

Kenalilah ke-3 jenis cinta tersebut agar dapat secepatnya mengambil langkah terbaik untuk mencapai "Cinta Sejati".

Itulah 3 Jenis Cinta yang Mendasari Cinta Sejati versi Halo Wanita.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

2 comments:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]