Selingkuh dalam Padangan Lelaki

Selingkuh dalam Padangan Lelaki
Selingkuh dalam Padangan Lelaki ~ Halo Wanita. Hmmm...kalau sudah membicarakan tentang perselingkuhan, maka dunia ini rasanya bagaikan sayur yang banyak garamnya...hiiii...Tapi tahukah kita para gadis dan ibu muda, bagaimana pendapat cowok/lelaki tentang padangannya terhadap wanita/cewek yang selingkuh ? Siapa yang diuntungkan?. Inilah ulasan hasil diskusi dengan teman cowok baru-baru tadi...yuk baca...

Ketika seorang cowok jatuh dalam perselingkuhan, maka ada 2 hal utama yang menyebabkan ia sampai terjatuh dalam perselingkuhan tersebut, diantaranya:
  1. Kesepian; hampir banyak cowok ikut terlibat pdalam perselingkuhan karena memang jauh dari keluarga.  Awalnya lelakihanya mencari teman ngobrol, tapi lama-lama menjadi teman saling curhat dan saling melengkapi. Maka itulah awal mulai terjadi perselingkuhan.
  2. Kebutuhan; menurut cowok ini, lelaki yang sudah berkeluarga itu tidak bisa "terlalu" kuat menahan kebutuhan biologisnya apabila berada di luar rumah melebihi 1 minggu. Apalagi ini terjadi pada penganti baru atau pasangan yag usianya antara 40 tahun ke bawah.  Bila suasana mendukung, seperti dalam kondisi nomor 1 di atas, maka tahap perselingkuhan adalah dalam tahap "mengkhawatirkan" terhadap hubungan perkawinan yang ada. Karena tahap ini, baik cowok maupun cewek sudah seperti "pengantin baru".
Nah, 2 hal sebagai dasar terjadinya perselingkuhan. Hal lainnya hanyalah sebagai "pembenaran" dari perselingkuhan tersebut.

Menurut cowok memandang cewek selingkuhnya hanyalah sebagai "pelengkap penderita" saja.  Bahkan seorang cewek yang sudah bersuami mau diajak selingkuh kebanyak cowok berpendapat bahwa cewek tersebut sama dengan seorang "Per*k".

Nah itulah hasil wawancara yang "mengejutkan". Semoga dapat menjadi renungan kita kaum cewek.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon