Benarkah Wanita Lebih Mudah Jatuh Cinta karena S3ks Dibanding Pria?

Benarkah Wanita Lebih Mudah Jatuh Cinta karena Seks Dibanding Pria?
Benarkah Wanita Lebih Mudah Jatuh Cinta karena S3ks Dibanding Pria? ~ Halo Wanita.  Dalam suatu artikel yang dirilis dari suatu penelitian yang HaWa kutip dari Sumber http://www.beritasatu.com/ mengatakan bahwa:
Ketika melakukan aktivitas seksual, hormon utama yang dilepas tubuh wanita adalah oxytocin, dan pelepasan hormon ini membuat pertahanan menurun dan membuat seseorang lebih gampang mempercayai orang lain, kata dr Arun Ghosh, spesialis kesehatan s3eksual di Spire Liverpool Hospital, Inggris".

Kemudian dilanjutkan:
Fenomena seperti ini juga meningkatkan level empati pada orang lain. Kaum wanita memproduksi hormon oxytocin lebih banyak dari pria, meskipun tidak jelas mengapa, dan artinya pertahanan mereka lebih mudah runtuh dan jatuh cinta pada pria setelah aktivitas s3ks.
Namun yang menjadi masalah dalam penelitian tersebut adalah, apakah pengaruh hormon oxytocin tersebut dipengaruhi oleh hubungan yang "resmi" ataukah "tidak resmi" alias hubungan yang dilakukan dengan pacar gelap atau selingkuhan, hal tersebut TIDAK disebutkan.

Bagaimanapun, fenomena hasil penelitian tersebut tersebut perlu dicermati secara bijak, karena dalam artikel-artikel lain menyebutkan bahwa wanita bisa melakukan hubungan s*ks dengan lawan jenisnya apabila secara psikologis ia dapat menerima terhadap lawan jenisnya tersebut.  Bukan karena s*x dulu wanita lalu jatuh cinta, tapi wanita jatuh cinta dulu (minimal tertarik) lalu ia bisa melakukan hubungan s*x tersebut.

Ataukah kedua pendapat tersebut dua-duanya benar?

Sumber:
http://www.beritasatu.com/cinta/200361-dibanding-pria-wanita-lebih-mudah-jatuh-cinta-karena-s*ks.html
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]