Pria Juga Ingin Dimengerti

Pria Juga Ingin Dimengerti ~ Halo Wanita.  Mungkin para ibu muda dan wanita pembaca sekalian pernah dan bahkan sering mendengar lagu dari Ada Band yang berjudul Wanita Ingin Dimengerti?... Nach, kali ini lirk tersebut menjadi Pria Juga Ingin Dimengerti.  Benarkah demikian? Ada bagusnya postingan ini bisa menjadi bahan renungan bersama kaun HaWa....
Pria Juga Ingin Dimengerti

Jika dipandang dari segi ilmu alamiah dasar, maka yang namanya pria atau laki-laki dewasa adalah seorang makhluk yang mempunyai jenis kelamin yang berbeda dengan kaum wanita.  Ia mempunyai "burung" yang bisa dijadikan senjata kejantanan kaun pria dewasa.  Sebagai makhluk hidup dalam hal ini manusia, pria juga memerlukan "rasa kuriositas" dan rasa saling melengkapi satu sama lain sebagai makhlok sosial.  Walaupun pria mempunyai rasionalnya lebih tinggi dibanding wanita secara umum, namun pria ternyata memerlukan "belaian" dari seorang wanita.  Sejarah membuktikan, bahwa dibalik pria sukses terdapat wanita hebat di belakangnya pria sukses tersebut.  Artinya peran wanita sangat signifikan dapat mempengaruhi kehidupan pria dewasa tersebut.  Pria dewasa memerlukan pengertian dalam banyak hal, seperti dalam hal kehidupan ranjangnya, emosinya, termasuk tata cara tampilan sosialnya.  Jangan sekali-kali wanita melawan seorang pria yang memang lagi melakukan perubahan.  Sang pria sangat memerlukan pengertian, bukan perkataan kontra produktif seperti "salah sendiri...." atau "siapa suruh..." Nach, jenis kalimat tersebut sangat dibenci oleh kaum Adam, dikarenakan secara implisit perkataan tersebut terasa meremehkan mereka.  Jadi bukan kaun Hawa saja ternyata yang butuh pengertian, tetapi pri juga butuh pengertian pasangannya.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

2 comments:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]