Tips untuk Ibu Agar Tahun Baru Murah Meriah

Tips untuk Ibu Agar Tahun Baru Murah Meriah ~ Halo Wanita.  Bagaimanapun suasana tahun baru sangat cocok untuk memberikan suasana ceria bagi semua keluarga.  Suasana tahun baru hendaknya dapat memberikan keakraban satu sama lain.  Suasana tahun baru juga bisa memberikan pencairan ketegangan akibat dari rutinitas kerja yang dilakukan masing-masing anggota keluarga.  Lalu, bagaimanakan menyiasati pesta tahun baru yang dalam kondisi harga barang serba naik? Kayanya memang tips ini sangat cocok buat ibu-ibu yang memiliki anggaran / budget terbatas tapa kehilangan meriahnya pelaksanaan pesta tahun baru terbut.
Tips untuk Ibu Agar Tahun Baru Murah Meriah
Tips di bawah ini, mungkin ada yang cocok untuk ibu-ibu dan remaja putri laksanakan. Inilah tips tersebut:
  1. Ajaklah putra-putri kalian membuat terompet dan topi dari kalender bekas.  Plih motip kalender yang mempunyai warna-warna ceria.  Kegiatan ini dilakukan hendaknya minimal sekitar tanggal 30 Desember atau H-2.  Tujuan dari kegiatan ini adalah memberikan keterampilan kepada anak dalam membuat terompet yang banyak dijual.  Selain itu, kegiatan ini juga bisa saling mengakrapkan antara anggota keluarga.
  2. Belilah jagung mentah dan ikan mentah serta arang untuk acara bakar-bakar di tahun baru kelak.  Jangan lupa minuman ringan bersoda dan kue kering untuk memeriahkan suasana. Kegiatan belanja ini usahakan pada tanggal 30 dan 31 Desember.  
  3. Siapkan semua bahan dan peralatan untuk acara tahun baruan.  termasuk pemilihan lokasi tempat berkumpul pergantian tahun. Persiapan ini paling tidak mulai pagi tanggal 31 Desember.
  4. Jangan lupa untuk mengetahui informasi cuaca melewati berbagai media.  Hal ini penting untuk antisipasi bila terjadi hujan tiba-tiba.
  5. Jangan lupa ajaklah seluruh keluarga berdoa dan bersyukur atas segala yang telah dicapai dan untuk hal-hal yang akan dicapai kelak.
Demikianlah 5 Tips untuk perayaan tahun baru di rumah bersama keluarga.  Semoga bermanfaat.  Aamiin.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon