3 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Sehat

3 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Sehat ~ Halo Wanita.  Bila ibu-ibu dan remaja puteri bingung mengatasi kegemukan, maka jangan langsung konsumsi jamu, atau membatasi makanan.  Ada baiknya baca tips ini bila ingin mempunyai tubuh langsing dan sehat.

3 Cara Melangsingkan Tubuh Secara Sehat
  1. Konsumsi Sayur dan Buah. Bila anda terbiasanya ngemil atau suka lapar, maka ada baiknya diganti dengan ngemil buah-buahan seperti apel, pir, melon, pepaya, markisa, semangka, sirsak, pisang, jambu biji, dan mangga. Selain bagus untuk pencernaan, juga dapat memenuhi rasa lapar, dan menurunkan jumlah kalori yang masuk ke tubuh.
  2. Olahraga. Baiknya jenis olahraga yang dipilih adalah yang bisa membakar lemak dan kalori, yaitu jenis latihan fisik dengan intensitas sedang tapi dalam waktu yang lama.  Seperti: jogging, aerobik, renang, skipping, bersepeda, dan treadmill kira-kira bisa membakar 300 - 600 kalori per jam pada intensitas sedang.
  3. Tidur yang Cukup. Selain pola makan dan olah raga, pola istirahat juga harus seimbang. Penelitian menunjukkan bahwa orang yang tidur cukup (8,5 jam) mengalami penurunan lemak lebih besar dari pada mereka yang kurang tidur (5,5 jam sehari).  Waktu tidur tergantung usia, kondisi kesehatan, dan ativitas orang masing-masing.  Orang dewasa rata-rata membutuhkan waktu tidur sekitar 7-8 jam setiap harinya.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

1 komentar so far

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon