Ciri-Ciri Lelaki Pemalas (Numpang)

Ciri-Ciri Lelaki Pemalas (Numpang) ~ Halo Wanita.  Artikel ini ingin memberikan informasi dan bahan pertimbangan kepada wanita yang ingin hidup serius mencintai pria untuk menjadikan suami. Banyak wanita yang akhirnya kecewa, setelah menjadi isteri dari lelaki yang dulunya ia banyak berharap membawanya kepada kehidupan yang diidam-idamkan. Ternyata mau gimana, akhirnya pria tersebut justru ikut "makan" dengan dirinya.  Nah, ada baiknya kita mengetahui ciri-ciri pria/lelaki tersebut...
Ciri-Ciri Lelaki Pemalas (Numpang)
  1. Berpenampilan/berpakaian melebihi dari keuangannya. Maksudnya gini...saking pengennya berpakaian bermerk, tuh cowo bela-belain ngutang atau minjam punya teman.  Baiknya bila nanti ia mempunyai pekerjaan yang sesuai jiwanya, maka cowok tipe ini bisa sukses.  Tapi bila tidak, nah ia tidak akan mau kerja alias milih nganggur.
  2. Pilih-pilih dalam mencari kerja.  Artinya dalam kamus sang cowok tidak ada istilah batu loncatan alias ngisi waktu daripada nganggur. Dia memiliki perasaan gensi selangit.
  3. Suka ngandalin cerita sukses masa lalu keluarga. Bila bicara dalam pergaulan selalu tidak ketinggalan nyebutin nama besar keluarganya.  Harusnya cowok yang baik mengandalkan pundak sendiri (ini lho diriku!).
  4. Gaya selangit.  Ini berbeda dengan nomor 1 di atas. Gaya disini adalah mulai cara jalan, bicara, melihat sampai jalan.  Pokoknya gayanya "terlalu" yang tidak sesuai dengan keadaannya bahkan memberi kesan sombong.
  5. Suka mencari alasan.  Bila ia disalahkan atawa diberi saran biasanya ia tidak mau nerima dengan memberikan banyak alasan.
  6. Suka memerintah/Menyuruh.  Nah ini...ini adalah lagu penjajah.  Mereka cenderung tidak mau melakukan kegiatan seperti orang pada umumnya.  Misal membeli makanan, dia cenderung untuk perintahkan orang yang mereka bisa suruh.  Bila kalian menemukan sifat ini, maka sifat inilah yang paling parah dan membahayakan kalian diwaktu yang akan datang.
Nah wanita dan remaja puteri, kalo ketemu makhluk dengan ciri-ciri begitu maka perlu waspada.  Janganlah terpancing dengan "Cashing" semata.  Carilah pria yang berpenampilan sederhana namun bisa membawa kepada masa depan sesuai impian anda. Good Luck.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

3 komentar

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon