Makanan untuk Kesuburan Pria

Makanan untuk Kesuburan Pria ~ Halo Wanita.  Bagi ibu-ibu yang mempunyai masalah pada kesuburan suami, ada baiknya berikan dia makanan sehat dengan gizi seimbang, termasuk makanan yang kaya vitamin A, B, C, dan E serta asam lemak esensial yang banyak terdapat di alpukat, daging, ikan dan asam lemak jenuh ganda yang terdapat di minyak kedelai dan jagung. 

Seng dan Vitamin C berperan pada kesuburan pria. Seng diperlukan untuk memproduksi sperma yang sehat dan hormon pria.  Vitamin C mencegah sperma bergerombol dan berkaitan satu sama lain yang menggagalkan pembuahan.
Makanan untuk Kesuburan Pria

Makanan yang kaya Seng ialah: ikan, bawang bombai, tiram, daging, telur, biji labu, kacang-kacangan, polong-polongan, biji gandum, dan ragi.

Mineral Selenium merupakan antioksidan yang kadarnya dapat menurun di dalam tubuh karena stres, rokok, dan alkohol. Padahal zat antioksidan berfungsi pada kesuburan dan melindungi sel-sel di dalam tubuh dari radikal bebas yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Makanan yang mengandung selenium adalah daging ayam, sapi, ikan salmon, kacang-kacangan, brokoli, beras merah, sayuran hijau, gandum, bawang putih, dan jeruk.

Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]