9 Makanan Peningkat Libido

9 Makanan Peningkat Libido ~ Halo Wanita.  Beberapa makanan ada yang dapat meningkat mood untuk bercinta danmeningkatkan aliran darah ke organ genital sehingga memberi kenikmatan. Makanan apa aja itu?
9 Makanan Peningkat Libido
  1. Cokelat terdiri dari phenylethamine yang memicu pengeluaran hormon endorfin yang berhubungan dengan kenikmatan.
  2. Madu.  Anggur madu bagus untuk meningkatkan stamina seksual. Selain itu, madu memberi keuntungan vitamin, mineral, dan antiokside.
  3. Tiram. Makanan ini mengandung zink (seng), mineral yang membantu produksi testosteron, hormon yang dibutuhkan untuk membangkitkan kenikmatan pada pria dan wanita. Bagi pria zink meningkatkan produksi sperma.
  4. Salmon. Kaya akan asam lemak omega-3 yang bagus untuk meningkatkan mood.
  5. Bawang Putih. Kaya antioksidan untuk melindungi tubuh dari kerusakan sel. Bawang putih juga dapat menimbulkan hasrat seksual dan meningkatkan aliran darah ke organ genital.
  6. Telur.  adalah sumber vitamin B5 dan B6 sebagai pembantu mengatasi stres dan menjaga keseimbangan hormon yang penting untuk libido yang sehat.
  7. Beras Merah dan Keju, Sama dengan ikan salmon yang kaya akan zink yang akan mempengaruhi hormon testosteron.
  8. Asparagus, kaya vitamin Eyang dapat menstimulasi produksi hormo testesteron.
  9. Alpukat, mengandung tinggi asam folat yang membantu metabolisme protein. Alpukat juga mengandung vitamin B6 membantu meningkatkan produksi hormon pria. Kalium pada alpukat membantu pengaturan kelenjar tiroid wanita sehingga libido dapat meningkat.
Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]