Memanfaatkan Hari Minggu Untuk Keluarga

Memanfaatkan Hari Minggu Untuk Keluarga ~ Halo Wanita.  Setelah 6 (enam) hari asik dan sibuk masing-masing dengan kegiatan, maka tidak ada salahnya satu keluarga memanfaatkan liburan untuk menjalin komunikasi dan rasa keakraban yang telah dirampas oleh kegiatan rutin.  Apa saja yang dapat dilakukan keluarga di hari minggu tanpa mengeluarkan budget khusus? Inilah kegiatannya...

Memanfaatkan Hari Minggu Untuk Keluarga
  1. Lari Pagi. Sambil berolah raga sambil menjalin komunikasi. Asal kegiatan ini jangan dipaksakan dan kadang diselingi dengan jalan santai.
  2. Cari Kuliner. Mungkin ada diantara keluarga yang pernah ingin mencicipi makanan tertentu, maka inilah saat yang tepat untuk merasakannya bersama keluarga.
  3. Bersepeda. Sangat cocok bila sepeda yang digunakan adalah versi tendem, sehingga melatih kerjasama keluarga.
  4. Membaca Koran. Bagi yang sudah terlanjur mempunyai acara masing-masing, maka luangkan waktu pagi-pagi untuk ngumpul sebelum pergi ke acara individu sambil membaca koran pagi.
  5. Jalan-Jalan Keliling. Sama dengan kegiatan Lari Pagi. Pulangnya bisa ke pasar tradisional mencari buah/sayuran untuk makan siang.
  6. Belanja ke Pasar Tradisional. Kegiatan ini biasanya dilakukan setelah kegiatan lari dan/atau jalan-jalan. Ini sangat bagus untuk membantu menemani ibu belanja.
  7. Mengunjungi Keluarga. Ada baiknya menjalin silaturrahmi kepada keluarga yang jauh di luar kota.
  8. Ke Mall. Nah, mungkin ini bagusnya dilakukan sesuai acara belanja bulanan, sehingga budgetnya sudah teranggarkan.
Nah, ibu-ibu remaja puteri, kira-kira itu saja dulu, semoga bermanfaat untuk keluarga. Salam Harmonis.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]