3 Kondisi Anak yang Membutuhkan Suplemen

3 Kondisi Anak yang Membutuhkan Suplemen ~ Halo Wanita. Pada kondisi normal pemberian suplemen pada anak tidak wajib. Suplemen hanyak diberikan jika memang si anak membutuhkannya. Tanda bahwa anak memang membutuhkan suplemen adalah...

3 Kondisi Anak yang Membutuhkan Suplemen
  1. Tidak memperoleh asupan vitamin yang cukup, seperti pada bayi prematur atau pada bayi berat badan rendah (BBLR), anoreksida akibat suatu penyakit, pembatasan diet atau kondisi lingkungan yang kekurangan gizi.
  2. Sedang sakit. Ketika sakit, tubuh anak memerlukan lebih banyak zat gizi daripada biasanya. Padahal, nafsu makan anak yang sakit cenderung berkurang. Akibatnya asupan gizi, termasuk vitamin berkurang. Pada kondisi seperti itu, tubu anak perlu dibantu dengan suplemen vitamin. Beberapa kondisi khusus yang memang benar-benar memerlukan suplemen antara lain ketika mengalami luka bakar, trauma, infeksi menyeluruh, penyakit kronis, dan kanker.
  3. Baru sembuh dari sakit. Bila kondisi kesehatan anak sudah membaik, pemberian suplemen sebaiknya dikurangi. Suplemen vitamin dapat dihentikan jika anak sudah benar-benar sehat dan selera makannya kembali normal.
Sumber bacaan dari 58 QA timdokteranda.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

1 komentar so far

Otak anak bisa dikembangkan lagi dengan vitamin anak Tara Kid. Tara Kid Cod Liver Oil + DHA merupakan suplemen khusus untuk anak yang mengombinasikan Cod Liver Oil yang kaya akan Omega 3, Vitamin A, dan Vitamin D. Dengan nutrisinya yang lengkap, Tara Kid sangat efektif dalam mengoptimalkan kesehatan, kecerdasan, daya tahan tubuh, dan kreativitas anak.

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon