The Sugar Buster Diet, Kelebihan dan Kekurangannya

Diet ini dilakukan dengan mengkonsumsi karbohidrat kompleks (karbohidrat dengan indeks glikemik rendah). Protein dan lemak tetap dikonsumsi, tetapi kadar yang lebih rendah dibanding karbohidrat kompleks.
The Sugar Buster Diet


Kelebihan:
Diet ini dapat menurunkan berat badan dengan cepat.

Kekurangan:
Diet ini adalah diet rendah kalori yang tidak seimbang, sehingga perlu dikonsultasikan bagi penderita penyakit jantung, ginjal, dan kencing manis termasuk anak-anak dan wanita hamil serta menyusui.

Bila penggunaa diet bertahun-tahun dapat membahayakan tubuh, karena kekurangan asam amino yang berperan untuk membentuk sistem pertahanan tubuh dan memelihara jaringan tubuh. Tubuh menjadi kurang berenergi, sehingga diperlukan suplemen vitamin dan mineral selama menjalankan diet ini.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

1 comment:

  1. Putri saya Ria Afriati saat ini berumur 24 tahun. Mesti tidak merasakan keluhan kesehatan, namun dia kurang pecaya diri dengan penampilannya, dengan tinggi badan 155 cm, berat badannya 60 kg. Untuk mengatasinya, dia minum jamu tradisional, namun tidak ada perubahan. Setelah mengenal Nature Citrimax, dia mulai mengonsumsi dengan dosis 2 x 2 kapsul/hari. Setelah 10 hari, dia mulai merasakan perubahan, dia merasa kenyang dan tetap fit, mesti makan cuma 1 kali sehari. Dia pun melanjutkan konsumsi hingga di hari ke 25, berat badannya sudah turun 10 kg. Tentu saja dia sangat gembira dan lebih percaya diri.

    Sekarang, untuk menjaga berat badannya tetap stabil, dia masih mengonsumsi suplemen untuk diet
    Nature Citrimax 1 x 1 kapsul sehari. Semoga pengalaman ini berguna bagi Anda yang membacanya.

    ReplyDelete

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]