Tips Membangun Cinta Dalam Perkawinan

Tips Membangun Cinta Dalam Perkawinan ~ Halo Wanita.  Pernahkah mendengar cerita perkawinan orang tua kita dulu? Atau pernahkah kita mendengar cerita tentang sebuah perkawinan pada jaman Siti Nurbaya?. Konon jaman itu mereka yang mengikat dalam sebuah perkawinan awalnya tidak saling mengenal, sehingga saat pernikahan dan perkawinan tersebutlah baru saling mengenal. Jadi istilah pacaran mereka tidak ada dalam kamus kehidupan mereka. Lalu, bagaimanakah mereka bertahan sampai mereka bisa memberikan cucu-cucu yang lucu? Inilah rahasia perkawinan bagaimana membangun rasa cinta dalam perkawinan tersebut...
  1. Buanglah jauh-jauh tentang hayalan sosok ideal yang ada dalam pikiran kita tentang pasangan yang sempurna.  Yakinilah bahwa sosok hayalan tersebut tidak akan pernah ada dan datang untuk anda.
  2. Syukurilah telah mendapatkan pasangan yang ada sekarang. Ini sangat penting agar dalam menjalani hidup tidak akan keluhan terhadap apa yang diproleh bersama.
  3. Yakinilah bahwa dia adalah pasangan terbaik anda. Yakinlah bahwa Tuhan memberikan dia sebagai jodoh terbaik untuk anda.
  4. Ingatlah masa-masa romantis anda berdua. Ini penting bila hubungan dalam kondisi hambar.
  5. Pandangilah pasangan anda ketika dia tidur. Bisikan padanya bahwa anda menyanginya sampai ajal memisahkan kalian.
  6. Berilah kejutan dihari specialnya.
  7. Buatlah tiap hari anda penuh dengan bahasa cinta dan saling menghargai.  Termasuk dalam melakukan hubungan intim hendaknya rasa cinta yang lebih ditonjolkan daripada gejolak emosi.
  8. Berjanjilah dalam hati bahwa anda tidak akan mengkhianatinya.
  9. Hindarilah perselisihan antara kalian berdua, usahakan diantara kalian mengalah dulu dan cari moment yang bagus untuk mendiskusikannya.
  10. Kuburlah tentang cerita masa lalu.  Sepakatlah kalian berdua bahwa hidup akan terus berjalan ke depan. Jangan ada saling mengingatkan tentang mantan masing-masing.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon