5 Tempat yang Dinilai Pria kurang Baik untuk Wanita

Dunia pria atau laki-laki bagi sebagian perempuan sangatlah ribet dan susah dimengerti. Namun bila kita menyusuri kehidupan pribadi mereka dari hari ke hari tidaklah demikian. Agar pihak wanita lebih berhati-hati dalam berpergian atau urusan dengan pihak lain, maka hindarilah 5 tempat ini bila memungkinkan...

5 Tempat yang Dinilai Pria kurang Baik untuk Wanita
  1. Hotel...Walaupun sekarang hotel sudah sangat familiar dengan kegiatan sosial, seminar, dll, namun bila waktu yang kurang tepat kita menjumpai seorang wanita pada jam-jam rawan tengah malam, maka pikiran kita cenderung menjadi negatif terhadap wanita tersebut.
  2. Judi...Sudah menjadi kebiasaan dalam kegiatan berjudi dalam jumlah yang besar selalu didampingi para wanita sex... Mungkin kehadiran mereka dianggap untuk menambah kehangatan dan melebur ketegangan.
  3. Diskostik...Sudah menjadi rahasia umum di dalam sebuah diskotik terdapat pergaulan yang bisa dikatakan bebas. Tampilan gaun cewepun terkesan berani.
  4. Cafe/Karaoke...Sama dengan diskotik, tempat cafe sedikit lumayan agak berkelas. Tempat ini dinilai tempat om-om berkelas yang lagi kesepian untuk menghabiskan waktu di malam hari. Nah, om-om itulah biasanya mencari teman sementara. Walaupun sekarang banyak cafe atau tempat karaoke yang menawarkan family. Tahukah anda bahwa yang mendampingi om-om bukan isterinya? Selingkuhannya barangkali...!.
  5. Panti Pijat...Tempat ini sudah banyak menjadi tempat penyelewengan kejahatan yang berbau prostitusi. Walaupun tempat ini banyak yang sudah berbenah menghilangkan "titel" jeleknya, namun masyarakat sudah terlanjur mencap bahwa wanita yang ada di dalam "bisa" dipakai.
Intulah  5 Tempat yang Dinilai Pria kurang Baik untuk Wanita versi Halo Wanita. Semoga bermanfaat dan menjadi bahan renungan.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon