6 Tipe Keluarga Berdasarkan Pembawaannya

6 Tipe Keluarga Berdasarkan Pembawaannya~Halo Wanita. Bila dikelompokkan, pembawaan masing-masing keluarga dapat dibedakan menjadi beberapa tipe. Namun masing-masing tipe tersebut tidak berdiri sendiri. Tipe keluarga tersebut bisa gabungan antara tipe yang satu dengan yang lain. Biasanya walaupun kombinasi antara tipe-tipe tersebut, yang menjadi penekanannya adalah kepada tipe pembawaan yang dominan atau menonjol yang terlihat disetiap pergaulan. Nah, tipe manakah kira-kira keluarga anda?...
6 Tipe Keluarga Berdasarkan Pembawaannya
  1. Tipe Akademik. Keluarga ini mempunyai ciri-ciri berpendidikan dan rata-rata sudah memiliki titel. Mereka kebanyakan berpenampilan sedang, ramah, perhatian namun ada juga cuek.
  2. Tipe Agamis. Keluarga ini sangat cocok bila dimintai bantuan nasihat bila kita dalam kondisi galau. Keluarga ini adalah keluarga yang care dan penyayang.
  3. Tipe Pecundang. Ini biasanya adalah keluarga peralihan. Keluarga ini memiliki tingkat pendidikan yang rendah. Kadang mereka ingin mengangkat kondisi keluarga kepada kondisi yang ada, namun diperdaya oleh orang lain.
  4. Tipe Penjajah. Tipe keluarga yang menjadi parasit bagi keluarga lain. Ia tak segan-segan "menjual" anaknya dengan orang lain untuk bisa nebeng dengan keluarga tersebut.
  5. Tipe Penjilat. Tipe keluarga ini sangat berbahaya, karena tanpa terasa ia bisa menjerumuskan kita kepada jurang kehancuran. Apapun yang kita lakukan selalu dibenarkannya. Padahal "rem" yang efektif sangat perlu kita perlukan.
  6. Tipe Profit Oriented. Bila bertemu dengan keluarga ini, mereka dalam bergaul selalu berpijak padahal-hal yang berbau menguntungkan mereka saja.
Nah, itulah kenyataan tipe keluarga menurut versi Halo Wanita. Semoga dapat bermanfaat. Aamiin...

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon