5 Kekesalan Suami yang Layak Diketahui Isteri

5 Kekesalan Suami yang Layak Diketahui Isteri ~ Halo Wanita.  Bagaimanapun dalam menjalani sebuah perkawinan tentunya mempunyai banyak pasang surutnya.  Namun hendaknya dalam perjalanan tersebut ada hal-hal yang dapat kita jadikan pembelajaran bersama.  Bila hal tersebut bisa dilakukan, maka sangat kecil kemungkinan terjadi perselihan dalam menjalakan bahtera tersebut.  Namun sangat disayangkan, diera digital ini kesibukan dan jarangnya komunikasi menjadi barang mahal, bahkan terkadang harus ditembus mahal dengan perceraian.  Karena dua hal tersebutlah kesempatan masing-masing pasangan untuk mempelajari diri pasangannya tidak terjadi.  Bagi isteri yang lagi baca artikel ini, semoga bisa memberikan bagaimana meminimalkan kekesalan suami akibat tidak yang diperbuatnya baik sengaja maupun tidak. Apa-apa saja itu? Ini dia...
Kekesalan Suami yang Layak Diketahui Isteri
  1. Suami paling kesal bila ajakannya untuk bermesraan atau "minta jatah" tdak diberikan tanpa alasan yang jelas. Padahal ia tahu isterinya tidak cape ataupun sakit.  Pihak suami tidak akan mengerti isteri mood atau tidak.  Sebaiknya isteri melayani dengan apabila memang tidak berhalangan.
  2. Jangan sekali-kali ketika suami datang pulang kantor langsung direcoki dengan pertanyaan seputar teleponnya tidak diangkat, atau sms tidak dibalas dll.
  3. Suami sebenarnya kesal bila di meja makan ada hidangan yang sebenarnya dia tidak boleh atau dilarang dokter untuk menyantapnya. Artinya sama saja isteri tersebut tidak tahu diri atau ingin suami cepat jatuh sakit bahkan menyuruhnya cepat mati.
  4. Jangan ulangi kesalahan atau yang pernah dilarang suami.  Mengulangi kesalahan yang diketahuinya sama saja mengatakan kepadanya bahwa anda adalah isteri yang bandel atau tidak patuh.
  5. Suami kebanyakan kaum adam adalah makhluk yang ingin tidak tersaingi.  Maka dari itu, pelayanan prima dan istimewa perlu mendapat perhatian. Dia tidak mau diduakan.  Hal ini jika ada tamu, layanilah si dianya dulu baru tamu.  Jangan melayani orang lain baru si dia.  Hatinya akan kesal karena merasa dinomor duakan.
Nah itu Kekesalan Suami yang Layak Diketahui Isteri, semoga bermanfaat buat kita semua.  Aamiin.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon