5 Kebiasaan Isteri yang Membuat Kesal Suami

5 Kebiasaan Isteri yang Membuat Kesal Suami~Halo Wanita.  Dalam hidup berumah tangga sebagai suami-isteri terkadang tanpa disadari ada saja kebiasaan isteri yang membuat suami kesal.  Rasa kesal tersebut janganlah dianggap enteng, karena bila kebiasaan tersebut dilakukan berulang dapat mengganggu kemesraan dalam membina hubungan tersebut.  Apa saja kebiasaan yang membuat suami kesal tersebut? Ini dia....

5 Kebiasaan Isteri yang Membuat Kesal Suami
  1. Tidak mau angkat telpon saat ke luar rumah.  Para suami paling kesal bila telponnya tidak diangkat. Bahkan kondisi ini dapat menimbulkan kecurigaan dalam menjalankan komunikasi hubungan suami-isteri.  Sebaiknya, angkatlah telponnya walau sebentar, kemudian mintalah maaf karena kondisi yang tidak memungkinkan untuk berkomunikasi saat tersebut.
  2. Bertindak seolah-olah suami bisa membaca pikiran orang.  Istri sering kali diam saja, tapi mengingin- kan suami paham perasaannya. Wah, memangnya suami kita ahli membaca pikiran orang? Jika ingin suami mengetahui perasaan kita, tidak perlu sampai menulis status di social media, langsung sampaikan pada suami apa yang menjadi uneg-uneg kita. In syaa Allah cara demikian bisa lebih jelas dan melegakan pada suami.
  3. Budak Gadget/HP.  Suami kesal bila isterinya lebih asik main HP.  Apalagi sang isteri tersebut sudah termasuk menjadi budak HP tersebut.  Batasilah kebiasaan tersebut dimuka suami agar banyak komunikasi yang bisa diungkapkan.
  4. Agenda yang tidak jelas hasilnya dengan teman-teman sekolah.  Suami mana yang tak kesal, bahkan merasa dipermainkan bila isteri mempunyai agenda yang tidak jelas tujuan dan hasilnya.
  5. Mengatakan ‘tidak apa-apa’ padahal marah.  Ini dia hal tak kalah pentingnya, istri sering kali bilang ‘tidak apa-apa’ padahal ‘ada apa-apa’, wajah menekuk cemberut, bibir manyun, tapi bilangnya tidak apa-apa, ini yang bikin suami bingung.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon