5 Cara Menghadapi Atasan Sulit

5 Cara Menghadapi Atasan Sulit ~ Halo Wanita.  Bagi para remaja puteri dan ibu muda yang sedang berhadapan dengan atasan yang "sulit" ada baiknya mengenali tanda-tandanya sejak dini agar di tempat kerja anda tetap enak dan enjoy dalam bekerja.   Inillah 5 tanda-tandanya agar anda tahu cara menghadapinya...

5 Cara Menghadapi Atasan Sulit
  1. PEMERHATI DETAIL.  Atasan senang sekali mmperhatikan hal-hal kecil yang kadang tidak terlalu signifikan, seperti berapa lama anda maan siang.  Atasi dengan sering mengkomunikaskan perkembangan pekerjaan sebelum ia menanyakannya pada anda.
  2. MOODY. Keinginan atasan selalu berubah-ubah sesuai dengan suasana hatinya? Atasi dengan sering bertanya dan catat pernyataan lisannya sebagai bukti, jika sewaktu-waktu dia lupa dengan perkataannya sendiri.
  3. MENGHILANG KETIKA DIBUTUHKAN. Jika atasan anda sering tak ada disaat situasi genting atau tak menjawab surel penting selama berhari-hari,  antisipasi dengan menanyakan padaya tentang seluruh rencana kerja ke depan pada saat rapat koordinasi.
  4. TERLALU SERING CURHAT. Atasan sering keceplosan tentang rahasia perusahaan yang seharusnya tidak anda ketahui? Potong saja omongannya secara halus dan sopan tentang pekerjaan, agar ia ingat pada posisinya.
  5. "MENCURI" PEKERAAN ANDA.  Atasan mencuri ide atau mengambil kredit atas keberhasilan performa kerja anda? Meskipun ia atasan anda, tak ada alasan untuk pasrah untuk toleransi perbuatannya.  Ungkapkan keberatan anda dan mintalah pertanggungjawabanya secara baik-baik.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]