6 Langkah Sehat Ala Vegetarian

6 Langkah Sehat Ala Vegetarian ~ Halo Wanita.  Sebenarnya, tidak perlu menjadi seorang vegetarian untuk menjalani kehidupan yang sehat. Kuncinya terletak pada keseimbangan asupan yang anda makan setiap hari dengan jumlah yang tepat dan bervariasi. Namun bila anda ingin mencoba menjadi vegetarian juga tidak ada salahnya.  Untuk pemula, bisa melakukan beberapa hal sederhana seperti hal-hal sebagai berikut:

6 Langkah Sehat Ala Vegetarian
  1. Mengkonsumsi minimal 2 porsi buah-buahan dan 3 porsi sayuran segar.
  2. Mengkonsumsi minimal 5 warna yang berbeda dari buah dan sayuran (merah, jingga, kuning, hijau, biru, ungu, putih - pilih 5 saja)
  3. Mengkonsumsi minimal 1 porsi protein nabati, seperti: tahu, tempe, kacang-kacangan (tetapi bukan kacang goreng).
  4. Mengkonsumsi minimal 1 porsi protein dari ikan (ikan laut, kalau bisa tidak digoreng).
  5. Mengkonsumsi minimal 2 liter air putih.
  6. Batasi asupan gula dan garam.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]