Membuka Aksi dan Tempat Kejahatan Pedofil

Membuka Aksi dan Tempat Kejahatan Pedofil ~ Halo Wanita.  Banyaknya aksi kejahatan yang mengancam anak-anak, membuat para orang tua haruslah memahami aksi para penjahat agar secara terbuka dapat dipahami dan kemudian mengadakan proteksi sehingga tidak terjadi hal-hal yang inginkan.  Untuk itu hal-hal di bawah dapatlah menjadi masukkan bagi orang tua, yaitu:

Membuka Aksi dan Tempat Kejahatan Pedofil
  1. Sekolah, tempat main/umum, mall adalah tempat favorit pedofil. Tapi biasanya berkejahatan tersebut terjadi saat momen yang tak ramai.  Pedofil memanfaatkan momen sunyi di tempat-tempat tersebut.
  2. Merreka (pedofil) terlihat manis dan terhormat, namun para pelaku sangat pandai/pintar memanipulasi anak-anak korbannya.
  3. Pandai/pintar bergaul/berteman dengan anak-anak.  Biasanya, suka memberi permen, hadiah, mengajari bermain musik, dan sebagainya agar calon korban jadi mempercayainya.
  4. Mayoritas pedofil adalah pria.
Baca Juga: 8 Cara Melindungi Anak dari Kejahatan Pedofilia (Klik Disini)
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]