6 Cara Untuk yang Malas Berolahraga

6 Cara Untuk yang Malas Berolahraga ~ Halo Wanita.  Hasil survey menyatakan bahwa ibu-ibu pengen sehatnya hanya sebatas niat, urusan aplikasinya banyak kendala yang dihadapi. Alasan yang sering terdengar adalah kesibukan rutinitas urus rumah tangga, namun ada juga yang malas. Nah, untuk alasan malas bisa diatasi dengan tips di bawah ini...

6 Cara Untuk yang Malas Berolahraga
  1. Malas jalan kaki berkeliling kompleks? Main saja ke mal dan putari mal tersebut selama 2 jam. Pasti Anda tak merasa pegal, dan mata dijamin segar serta kalori terbakar.
  2. Kalau berbelanja di mal atau supermarket, pura-puralah tidak melihat troley. Gunakan keranjang belanja, dan tenteng bergantian pada tangan kiri dan tangan kanan.
  3. Pasang iPod tiap kali berolahraga. Menurut para ahli, musik yang ngebeat berpengaruh dengan semangat Anda.
  4. Jika Anda enggan berolahraga sendirian, sebaiknya bergabung dengan klub salsa. Menari salsa dengan gerakan cepat selama 7 - 10 menit bisa membakar lebih dari 100 kalori.
  5. Untuk menghindari tulang punggung tidak stress, tidurlah dengan posisi yang benar, yaitu telentang dengan posisi lurus. Tidak usak memeluk guling dan hindari terlalu banyak gerak.
  6. Beres-beres rumah bisa menggantikan olahraga. Mengepel, menyetrika, dan menyikat kamar mandi. Kumpulan aktivitas ringan tersebut bisa memkuat jantung dan melancarkan peredaran darah.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]