Mimpi Seorang Ayah Untuk Keluarga

Mimpi Seorang Ayah Untuk Keluarga ~ Halo Wanita.  Hari ini kerja yang di alami Abduh begitu sangat melelahkan. Ditambah cuaca yang tidak bersabahat dengannya. Lengkaplah sudah kelelahan yang dirasa Abduh hari ini. Hari sudah menunjukkan pukul 14 lewat 35 menit. Perutnya belum diisi menu makanan siang. Mungkin karena kerjaan yang serba tanggung belum terselesaikan. "Akh...satu lucuran untuk satu batang pohon ini aku akan istirahat"...bathin berkata.

Mimpi Seorang Ayah Untuk Keluarga

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 15 lewat 5 menit pekerjaan itu baru terselesaikan. Akhirnya Abduhpun membuka ransum untuk menyantap makan siangnya. Selesai makan siang, Abduh sudah tak sanggup untuk beristirahat karena ngantuknya sudah sangat berat. Lalu disandarkannya badanya yang kerempeng di dinding pondok di tengan hutan di pinggir kali.

Abduhpun terlelap dalam tidurnya yang lelah. Dalam tidurnya Diapun bermimpi:
Abduh sekarang sudah berada di tengah-tengah keluarga kecilnya. Dia bersama dua anak perempuannya berserta isteri tercinta sedang makan malam bersama di sebuah meja makan sederhana. Suasana saling berbagi walau dengan keadaan seadanya sangat terasa. Tidak ada lauk makanan yang berbeda dengan apa yang dimakan Abduh dengan keluarganya, semua sama. Sehabis makan Abduh rencananya mau mengajak jalan-jalan bersama di sebuah Mall. Karena sejak dulu Abduh ingin jalan bersama keluarganya seperti yang dialami keluarga lain. Akh, tentu sangat membahagiakan bukan?.  Abduh akan membelikan baju bagus untuk kedua putrinya dan tidak lupa akan membelinya tas yang baik untuk isteri tercintanya.

Mimpi sederhana tersebut membawa Abduh sampai sore harinya. Dan dia kembali ke Base Camp untuk istirahat malam. Tapi Abduh akan merealisasikan mimpinya tadi jika cutinya akan tiba kelak.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]