Tips Bebas Masalah Flek Hitam pada Kulit

Tips Bebas Masalah Flek Hitam pada Kulit ~ Halo Wanita. Flek pada wajah tidak ditentukan tipe kulit kering, normal atau berminyak. Flek bisa disebabkan banyak hal, seperti: faktor genetik, hormon, ras, sinar UV, kosmetik yang digunakan, dan obat-obatan yang dikonsumsi. Flek hitam di wajah dan dada, lebih sering ditemukan pada jenis kulit berwarna cerah. Sedangkan melasma berupa bintik-bintik hitam yang dihasilkan kombinasi sinar matahari dan hormon. Jika tidak segera dirawat akan segera banyak dan melebar.

Tips Bebas Masalah Flek Hitam pada Kulit
  1. Hindari sinar langsung UV dari pukul 9:00 - 15:00. Gunakan Payung atau topi jika terpaksa harus keluar rumah. Kenakan tabir surya yang tepat untuk melindungi kulit.
  2. Hati-hati dalam memilih produk pemutih wajah. Perlu diketahui, tidak ada krim wajah serbaguna yang dapat menyelesaikan semua masalah kulit.
  3. Saat usia menginjak angka 25, metabolisme muai melambat, jadi regenerasi kulit harus dibantu dengan microdermabrasi seminggu sekali. Pengangkatan sel kulit mati akan membantu.
  4. Pemakaian krim malam sebelum tidur membantu proses regenerasi kulit.
  5. Bila kondisi parah dapat dilakukan peremajaan kulit di klinik kecantikan, dengan cara membidik melamin pada bercak tersebut untuk menghilangkan bercak pigmen.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

1 comment:

  1. Flek hitam memang menjadi permasalahan bagi kebanyakan orang. Untuk menghilangkan flek hitam pada kulit memang harus dilakukan dengan beberapa cara dan pastinya tetap memperhatikan tips yang aman. Informasi yang membantu mengenai tips bebas masalah flek hitam pada kulit

    ReplyDelete

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]