Ciri-Ciri Si Dia Ingin Putus Cinta dengan Kamu

Ciri-Ciri Si Dia Ingin Putus Cinta dengan Kamu ~ Halo Wanita.   Bagi kamu-kamu yang lagi dimabuk hubungan asmara percintaan, biasanya logika berpikir kalian tidak seperti orang normal kebanyakan. Maksudnya, aspek emosi lebih dominan yang mempengaruhi dalam pengabilan keputusan tersebut, sehingga hasil akhirnya pun tidak seperti yang diharapkan ketika sudah dapat berpikir normal.

Ciri-Ciri Si Dia Ingin Putus Cinta dengan Kamu

Ada perlu yang kita ketahui dari beberapa cici pasangan yang sudah mulai bosan dengan kita, atau lagi tertarik dengan teman barunya.  Wajar bro, bila hubungan kalian yang belum dilandasi komitmen terasa gampang ke lain hati. Apa ciri-cirinya? Baca ciri di bawah ini...

1. Sudah Gampang Lupa Sama Janji
Bila pacar kamu sudah mulai gampang melupakan janji-janji yang dia buat, maka hal tersebut merupakan indikator ada yang lain dalam dirinya yang lebih penting dan menarik selain dirimu.

2. Sering Ketahuan Berdusta
Kalau kamu tahu si Dia tadi ada di pasar, tapi dia ngakunya ada di kampus, berarti ada yang ditutup-tutupinya.  Bila dusta kecil tersebut sering kamu temukan, maka hubungan kalian menuju kepada hubungan tidak sehat.

3. Ada Rahasia yang Tidak Boleh Diketahui Pasangan
Pada saat si Dia menerima telpon, dan berusaha menjauh dari dirimu, maka hal ini perlu mendapat perhatian khusus.

4. Si Dia Menyebut yang Lain dengan Mesra
Bila dalam pembicaraan terhadap "gejolak" yang keluar tanpa sengaja dari dalam dirinya tentang seseorang, maka hal tersebut adalah kondisi jujur yang tanpa terasa si Dia lakukan kepada kamu.

5. Sudah Mengurangi Intensitas Kunjungan
Jika dalam satu bulan si Dia selalu apel setiap malam minggu atau jika kau di pihak cowok si cewek selalu ada di rumah dan selalu dapat bertemu, maka jika kunjungan sudah mulai jarang bertemu adalah sudah menandakan hubungan tersebut sebaiknya diakhiri saja, jika tanpa alasan yang jelas kalian tidak dapat bertemu barang seminggu sekali.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]