Merubah Jam Nyuci Pakaian Selama Puasa

Merubah Jam Nyuci Pakaian  Selama Puasa ~ Halo Wanita.  Semenjak bulan puasa ramadhan, kebiasaanku banyak yang berubah. Mungkin ada beberapa aktivitas kegiatan yang maju ke awal, seperti harus bangun lebih pagi-pagi untuk menyiapkan makan sahur keluarga. Pada hari biasa kegiatan sarapan alias makan pagi dipersiapkan sekitar jam 6-an pagi. Nah pas sahur bagun harus jam 3-an waktu tengah, karena imsyak berlaku pada 5-an pagi.

Merubah Jam Nyuci Selama Puasa

Hal ini berimbas pada pengaturan kegiatan menyuci pakaian yang biasanya dilakukan setelah ngantar anak-anak ke sekolah sekitar jam 9-an pagi. Nah, pas puasa aku lakuin sekitar antara jam 12 siang sampai jam 1-an siang.  Kebetulan jam begitu cuaca panas sangat membantu pengeringan pakaian.

Hal lain yang menjadi alasanku adalah karena pas keringnya adalah sore mendekati waktu berbuka.  Sehingga setelah selesai kegiatan tersebut dapat dilakukan paralel dengan persiapan waktu berbuka.
Seperti beli kue atau sayur dan ikan di pasar ramadhan.

Oya...kebetulan kami tidak mempunyai pembokat, jadi yach kerjakan sendiri semuanya.  Waktu ngeblog biasanya pada malam hari. Sebelum ngeblog aku banyak baca-baca informasi internet sebagai tambah pengalaman.

Apakah kalian ada perubahan waktu kegiatan selama puasa ramadhan juga?

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon