Miliki 8 Sifat, Jika Ingin Suamimu Sukses

Miliki 8 Sifat, Jika Ingin Suamimu Sukses ~ Halo Wanita.  Ada istilah yang kurang lebih demikian: dibelakang kesuksesan seorang pria ada perempuan yang hebat mendampinginya atau Dibalik Pria Sukses, Ada Wanita Hebat Dibelakangnya.  Artinya, perempuan sebagai pendamping bukan hanya menjadi pendamping pelengkap saja, namun ia sanggup memberikan energi besar yang dapat membawa pasangannya mencapai apa yang diinginkannya. Perempuan yang dapat memberikan energi tersebut mempunya sifat yang dapat membuat suaminya menjadi orang sukses.

Mliki 8 Sifat, Jika Ingin Suamimu Sukses

Mengutip dari buku yang berjudul "Sifat-Sifat Perempuan yang Membuat Pasangannya Jadi Orang Sukses"  karya Muyassaroh Hafidzoh antara lain :
  1. Kasih sayang perempuan merupakan keteguhan, konsistensi, serta kekuatan bagi pasangannya meraih kesuksesan. Kasih sayang istri yang membuat suami menjadi kuat. Ia akan termotivasi untuk lebih menyenangkan istrinya dengan bekerja keras dan merubah diri menjadi pribadi yang jauh lebih baik.
  2. Kesabaran perempuan merupakan kunci bagi suami dalam menghadapi segala permasalahan dan rintangan dan mendorong pasangannya agar tidak mudah putus asa meraih kesuksesan. Kesabaran Istri dapat membuat suaminya nyaman dan kuat menghadapi segala masalah persoalan kehidupan rumah tangga dan pekerjaan yang menghadang. Kesabaran istri lah yang menjadi penenang dan penyemangat suami sehingga mampu berkembang lebih baik lagi.
  3. Gemar bersyukur perempuan membuat keberkahan rejeki yang didapat pasangannya. Istri yang banyak bersyukur dengan nikmat yang telah diberikan kepadanya akan mendamaikan hati suami, sehingga ia bekerja dengan tenang dan tanpa paksaan yang menjadi beban. Dan ini adalah bagian dari salah satu Cara Mensyukuri Nikmat Allah
  4. Kejujuran perempuan membentuk rasa percaya diri bagi pasangannya serta rasa saling percaya dan terbuka. Istri yang jujur satu faktor yang dapat membuat rumah tangga langgeng dan juga bagian dari kunci kesuksesan kebahagiaan kehidupan rumah tangga suami dan istri.
  5. Motivasi perempuan membuat semangat suami tak pernah redup. Istri menjadi pendengar setia dari masalah pekerjaan si suami sehingga membuat perasaan pasangannya lebih tenang.
  6. Kepekaan perempuan menjadikan pasangannya lebih proresif dalam merencanakan masa depan. Satu sifat yang sangat dibutuhkan dalam rumah tangga. Wanita yang peka mampu menghibur suami tanpa harus diminta. Hal ini akan membuat suami lebih semangat bekerja. Seorang istri akan dengan setia mendukung suami apapun situasinya.
  7. Komunikatif perempuan membangun rasa saling menghargai dan menghormati antara pasangan suami istri.
  8. Ketelitian perempuan menjadikan pasangannya hemat, cermat, serta terukur dalam bekerja. Istri yang teliti cermat akan mampu mengkoordinir rumah tangga dengan baik. Ia dapat mengkondisikan pendapatan suami dengan tepat sehingga rumah tangga menjadi lebih teratur dalam segala hal.
Hmmm...sudahkah kita memiliki sifat seperti di atas?

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon