Cara Cepat dan Smart Melupakan Mantan

Cara Cepat dan Smart Melupakan Mantan ~ Halo Wanita.  Merelakan hubungan yang sudah terlanjur putus adalah sesuatu hal yang tidak mudah, namun realita yang ada haruslah dapat kita terima dengan apa adanya sebagai suatu kenyataan.  Kenyataannya sekarang kamu harus realistis menghadapi situasi serba sendiri. Jika dulu ada yang perhatiin ambil gelas atau sesuatu yang dapat membantu kamu, maka mulai sekarang kamu harus kembali serba mandiri. Kata kunci "mandiri" menjadi penting setelah kamu putus dengan si dia.  So, bagaimana supaya keputusan tersebut cepat berlalu dan cepat melupakan si dia? Ikuti tips di bawah ini...

Cara Cepat dan Smart Melupakan Mantan
  1. Kemasilah barang-barang yang ada hubungan dengan si dia. Buat dalam satu kota kardus lalu simpan dalam gudang.
  2. Ikhlaskan si dia pergi sebagai bagian episode yang memang harus kamu lakoni. Berarti saat ini si dia bukanlah yang terbaik bagi kamu.
  3. Hapuslah nomor HP atau social media yang berhubungan dengan si dia secara bertahap untuk menghindari hal yang akan merugikan kamu.
  4. Kembalilah menggeluti hobbi yang selama ini tidak kamu sentuh gara-gara asik dengan si dia, fokuslah dengan hobbi tersebut dan carilah tantangan baru dengan hobbi tersebut.
  5. Ikutilah kegiatan komunitas yang bersifat positif, tunjukan pada dunia bahwa diri kamu masih banyak teman-teman yang baik dan menyayangimu. Saatnya kesempatan bagi kamu untuk berprestasi.
  6. Jangan sekali-kali memutar lagu nostalgia kalian berdua, walaupun mendengar di tempat lain, jangan fokus pada lagu itu, alihkan konsentrasimu dengan pembicaan atau kehal-hal menarik lainnya.
  7. Berjiwalah tegar, optimis dan mandiiri.  Jangan perlihatankan diri kamu terkesan loyo, sedih atau sakit bila ketemu mantan atau teman mantan.
  8. Jangan menyalahkan diri sendiri.  Yakinlah Tuhan memberikan yang terbaik bagi kamu saat ini yang tidak kamu ketahui.  Berterima kasihlah dengan Tuhan atas keputusan ini. Selalu berdoa minta yang terbaik.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon