Trik Istri Agar Suami Tidak Jadi Sakit

Trik Istri Agar Suami Tidak Jadi Sakit ~ Halo Wanita.  Mencegah adalah perbuatan yang bijaksana.  Disinilah peran kita sebagai istri harus peka.  Ketika kita sebagai istri melihat dan merasakan adanya gejala yang kurang baik pada sang suami, maka kita sebagai istri melakukan berbagai tindakan, diantaranya...

Trik Istri Agar Suami Tidak Jadi Sakit

1. Jika Selera/Nafsu Makannya Berkurang
Jika tiba-tiba pada saat jam makan atau ada ucapan dari sang suami bahwa dia lagi kurang nafsu makan atau katakanlah dia akan terasa kurang enak badan.  Maka kita sebagai istri harus cepat ambil tindakan dengan "memancing" memberikan makanan favoritnya.  Tapi harus diingat bahwa makanan favoritnya tersebut tidak menambah sumber penyakit yang ada.  Intinya, sang suami jangan biarkan perutnya kosong sehingga dapat kehilangan energi yang dibutuhkannya untuk beraktivitas.

2.Jika Terlihat Perubahan Fisik
Karena tiap hari ketemu, maka bila ada perubahan fisik, baik di muka maupun di badan lainnya, supaya kita sebagai berusaha menegur dan mengajaknya diskusi singkat.  Apakah ada makannan yang salah dalam beberapa hari di luar rumah.  Bila ada disertai keluhan sang suami, maka ajaklah segera ke dokter keluarga Anda.

3. Perubahan Emosi
Bila dalam seminggu ini Anda merasa pekerjaan suami Anda terlalu berat dan memeras tenaga dan pikirannya bahkan terbawa emosinya sampai ke rumah, maka kita sebagai istri memberi suasa santai dan jangan ikut menekannya dengan permintaan-permintaan kebutuhan rutin rumah tangga.  Ajaklah dia represing dengan anak-anak agar kondisi emosi dan kejiwaannya kembali segar.

Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]