6 Langkah Waktu yang Tepat Untuk Nikah

6 Langkah Waktu yang Tepat Untuk Nikah ~ Halo Wanita.  Menikah adalah moment sakral yang akan dialami seseorang dengan orang yang menjadi pilihannya.  Namun banyak juga pernikahan yang ada putus alias bubar ditengah jalan.  Penentuan waktu yang tepat dalam pernikahan akan menentukan kelanggengan pernikahan itu.  Inilah tips 6 langkah waktu yang tepat melaksanakan pernikahan...

6 Langkah Waktu yang Tepat Untuk Nikah
  1. Tunda menikah sampai Anda tumbuh menjadi pribadi yang utuh dan tak lagi berubah-ubah.
  2. Menikahlah dengan pria setara.  Pernikaham cenderung bisa goyang, bila salah satu pasangan mendominasi keuangan atau tugas dan tanggung jawab.
  3. Ketika niat menikah, sebaiknya tunggu setahun.  Enam sampsi 8 bulan pertama hubungan asmara addalah masa mabuk kepayang.  Setelah setahun, biasanya Anda dapat melihat segala sesuatu lebih realistis.
  4. Menikahlah dengan pria yang sama tujuan hidupnya.  Jangan tunda sampai menikah untuk membicarakan cara mmengasuh anak, tempat tinggal, dan hal-hal penting lainnya.
  5. Pastikan Anda berdua bisa saling berbicara terbuka tentang apa saja.
  6. Putuskan untuk menikah berdasarkan siapakah diri pasangan yang sebenarnya, dan bukan berdasarkan impian bahwa pribadinya akan berubah sesuai yang Anda inginkan.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]