Inilah Bukti dan Tanda Cinta Itu Kebutuhan

Inilah Bukti dan Tanda Cinta Itu Kebutuhan ~ Halo Wanita.  Hampir semua orang sepakat bahwa cinta adalah urusan perasaan.  Tapi tahukan Anda kalau cinta itu juga dapat dirasakan sebagai kebutuhan dalam kehidupan? Bukti dan tanda cinta itu dapat kita kenali dari rasa seperti....

Inilah Bukti dan Tanda Cinta Itu Kebutuhan
1.  Secara Fisik:
Tanda yang dapat terlihat adalah Sehat dan Gemuk.  Orang, terutama laki-laki yang kebutuhan rasa cintanya terpenuhi cenderung Sehat dan Gemuk.

2. Secara Psikis:
  • Senang, Nyaman dan Bahagia:  apabila dalam kehidupan Anda merasakan tiga tersebut, berarti kebutuhan cinta Anda terpenuhi.  Rasa senang menjalani hari-hari bersamanya. Nyaman berada disampingnya serta bahagia terasa bila bersamanya.
  • Adanya Rindu dan Cemburu: rasa rindu timbul bila Dia jauh dari diri Anda.  Ada perasaan rindu terhadap canda, tawa dan belaiannya.Demikian juga hal dengan rasa cemburu.  Si Dia tidak ingin cintanya diduakan.  Walaupun rasa cenburu tidak dinampakan, namun setiap insan pasti memilikinya.
  • Takut Berpisah: ada perasaan was-was bila Dia sakit.  Perasaan takut kehilangan yang mendalam adalah bukti kebutuhan dari cinta tersebut.
  • Semangat Dalam Bekerja: bagi kaum laki-laki cinta sebagai kebutuhan langsung diaplikasikan dalam tanggungjawabnya, Dia akan lebih semangat dalam bekerja mencari nafkah.
  • Kreatif: hal ini masih ada hubungannya dalam bekerja. Kita akan kreatif mencari jalan kehidupan akar tetap bertahan dan membahagiakan orang-orang terkasih.
  • Menghilangkan Ego Pribadi: bila Anda merasakan bahwa cinta itu kebutuhan hidup, maka Anda akan cenderung bertoleransu kepada hal-hal yang tidak sepaham namun tidak terlalu prinsip.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon