5 Ciri Apakah Diri Anda Pasangan Impiannya?

5 Ciri Apakah Diri Anda Pasangan Impiannya? ~ Halo Wanita.  Apabila Anda sudah terlanjur menjalin hubungan dengan pasangan yang ada sekarang dan Anda mencintainya, tetapi sampai saat ini Anda merasakan ada sesuatu yang kurang lengkap dalam menjalaninya.  Anda merasakan seperti cinta yang didapatkan tidak sesuai dengan yang diharapkan atau seolah cinta Anda bertepuk sebelah tangan ataukah Anda merasa bukan pasangan impiannya?  Untuk mengetahui hal tersebut,  Anda perlu mengetahui ciri-ciri bahwa Dia tidak tulus mencintai Anda.  Hal ini mungkin karena diri Anda bukanlah pasangan yang benar-benar menjadi impiannya selama ini.  Adapun ciri-ciri tersebut adalah...

5 Ciri Apakah Diri Anda Pasangan Impiannya?
Pasangan  Tidak Mengahargai Anda
Kapan terakhir pasangan Anda memberikan pujian atau menghargai sesuatu yang telah Anda lakukan? Saat pasangan merasa bahwa Anda tidak lagi layak untuk dirinya, maka hampir bisa dipastikan ia tidak lagi tertarik untuk memberikan pujian.

Sering Menyalahkan dan Menyudutkan
ini adalah tanda yang sangat kentara. Ketika dulu banyak pujian dan penghargaan lalu sekarang pasangan Anda lebih menyalahkan dan menyudutkan. Akan lebih parah jika pada fase ini pasangan mulai memikirkan orang lain. Ia pasti akan sibuk membandingkan diri Anda dalam hidupnya. Pada posisi ini Anda biasanya kesulitan membuat pasangan kembali tertarik padanya karena otaknya dipenuhi bayangan orang lain yang menurutnya lebih layak/menarik.

Selalu Ditinggal / Aktivitas Masing-Masing
Selalu keluar rumah dengan alasan acara dengan teman-temannya atau ada acara keluarganya tanpa ada keinginan mengajak diri Anda untuk terlibat.  Dia tidak merasa bangga memiliki Anda untuk ditampilkan kepada sahabat dan keluarganya.

Kapan terakhir kali Anda berdua duduk bersama di luar untuk sekedar minum teh? Kapan terakhir menghabiskan malam romantis bersama? Hal menarik apa yang kalian lakukan bersama yang menegaskan bahwa kalian berdua menikmati kebersamaan tersebut?
Hal-hal tersebut adalah aspek kunci yang hilang saat pasangan tidak tertarik lagi pada Anda. Pasangan mendapatkan dirinya merasa tidak bersemangat lagi melakukan aktivitas bersama Anda.
Coba bandingkan. Saat pacaran dan dimabuk cinta, pasangan tidak tahan untuk tidak selalu bersama-sama. Mereka ingin menghabiskan waktu berdua sebanyak mungkin, untuk semua waktu dan kegiatan.

Rasa Sayang dan Gairah berkurang
Saat ini merasakah Anda bahwa hubungan yang ada sudah terasa hambar. Bahkan di tempat tidurpun Anda sering mendapat penolakan untuk melakukan hubungan intim. Bahkan bila melakukannya Dirinya terasa tidak bergairah lagi.

Kurang Suka Diajak Bicara
Ketika saat berpacaran dulu, tiap detik selalu ingin saling bersama dan berbagi cerita. Nah, bila pasangan sudah tidak suka Anda ajak bicara atau merasa terpaksa berbicara dengan Anda atau Da merasa bosan dengan Anda, maka dapat dipastikan diri Anda buka orang  yang terpilih menjadi impiannya selama ini.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]