Tips 7 Cara Bangkit dari Pengkhianatan Suami

Tips 7 Cara Bangkit dari Pengkhianatan Suami ~ Halo Wanita.  Bagaimanapun perselingkuhan yang dilakukan suami akan meluluhlantakan perasaan pertalian pernikahan seorang wanita.  Dunia seakan mau runtuh.  Emosi untuk mengakhiri perkawinan seakan-akan merupakan tuntutan yang harus diambil.  Namun begitu emosi reda dan dapat berpikir jernih, pertimbangan masalah anak dan keluarga besar baru terpikirkan.


Tips 7 Cara Bangkit dari Pengkhianatan Suami

Untuk keluar dari kesedihan pengkhianatan itu, ikutilah 7 tips di bawah ini...
  1. Tetap sabar dan tidak menyalahkan pasangan dan diri sendiri kenapa hal terjadi.  Jangan memperkeruh suasana yang ada dengan melampiaskan emosi sesaat.
  2. Carilah aktivitas/kegiatan yang produktif agar Anda tidak terlena pada perasaan sakitnya dikhianati oleh pasangan.
  3. Tetap fokus terhadap tanggungjawab kepada keluarga dan anak-anak dan jangan sampai terpikirkan untuk membalas pengkhianatan tersebut agar masalah tidak bertambah banyak.
  4. Bila pasangan Anda sudah menyadari dan berkeinginan untuk kembali, beri Dia pengertian bahwa Anda memerlukan waktu untuk memulihkan kondisi hati Anda namun tetap memperhatikan kebutuhan keluarga.
  5. Berpikirlah bahwa kehidupan anak-anak harus tetap berjalan terus tanpa terganggu masalah Anda berdua pasangan.
  6. Sempatkanlah beberapa waktu untuk saling mengkoreksi masing-masing kesalahan untuk jangan terulang lagi.
  7. Jika sudah saling memaafkan, aturlah irama kehidupan baru Anda menjai yang lebih baik dari sebelumnya.  Hidup harus berjalan ke depan.  Hapuslah luka tersebut dengan mengatakan "yang lalu biarlah berlalu".  Jadikanlah diri Anda menjadi pribadi yan menarik dimata suami sehingga Dia bangga memiliki Anda.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon