Cinta Sejati, Hal Praktis yang Dapat Anda Rasakan

Cinta Sejati, Hal Praktis yang Dapat Anda Rasakan ~Halo Wanita.  Sebagai seorang wanita kalau berbicara tentang cinta cenderung lebih banyak perasaan yang berbicara dibandingkan dengan logika kita.  Padahal, saat kita jatuh cinta tersebut kemampuan logika berpikir kita sangat diperlukan agar tidak terperosok ke dalam cinta sesaat yang tidak diharapkan.

Cinta Sejati, Hal Praktis yang Dapat Anda Rasakan

Berdasarkan pengalaman pribadi penulis, ada beberapa cara praktis yang dapat kita rasakan tentang cinta sejati yang diberikan oleh pasangan kita antara lain:
  1. Si Dia akan menjaga perasaan Anda.  Si Dia dapat mengerti apa yang Anda rasakan saat tertentu.  Dan si Dia dapat membantu Anda keluar dari perasaan yang tidak mengenakan tersebut.  Termasuk ketika Anda sakit, si Dia bersedia menjaga dan merawat Anda dengan tulus dengan perasaan cintanya.
  2. Si Dia akan jujur.  Si Dia tidak mempunyai hal-hal yang disembunyikan.  Kejujuran merupakan hal yang dapat diandalkan dari diri pasangan Anda.
  3. Si Dia akan menjaga kesetiaannya.  Si Dia selalu memposisikan Anda sebagai wanita satu-satunya dalam hidupnya.  Si Dia merasa nyaman dan bahagia bersama Anda.
  4. Si Dia rela berkorban untuk keluarga.  Si Dia dapat melakukan apa saja untuk menghidupkan Anda beserta anak-anaknya.
  5. Si Dia merasa bahagia bila dapat berbagi dengan Anda.  Si Dia selalu berusaha memberikan hadiah atau apapun untuk membahagiakan Anda sekeluarga.
  6. Si Dia menjadi imam bagi keluarga.  Si Dia dapat menjadi imam dan contoh yang baik dalam keluarga Anda.
  7. Si Dia bersedia membantu pekerjaan rumah Anda.  Si Dia dengan ikhlas membantu pekerjaan yang lagi Anda belum dapat kerjakan.  Tidak ada perasaan gengsi ataupun malu melakukannya.
Latest
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]