Gaya dan Pergaulan Wanita yang Tidak Disukai Pria

Gaya dan Pergaulan Wanita yang Tidak Disukai Pria ~ Halo Wanita.  Beberapa hari lalu kami (aku dan suami) ketemu teman cowok sewaktu masa kuliah dulu.  Kebetulan teman itu adalah teman seangkatan suamiku pada fakultas yang sama.  Karena lama tak ketemu, suamikupun mengajaknya mojok di sebuah depot minuman di sebuah mall.  Kami bertiga saling berbagi menanyakan kabar masing-masing dan berbagi cerita.  Namun dari cerita teman kami itu, ada beberapa hal yang aku simak dan sangat penting untuk menjadi pertimbangan para teman wanita lain.  Yakni seputar gaya dan pergaulan wanita yang tidak disukai para pria.  Dari hasil "seminar kilat" antara teman dan suamiku tentang materi tersebut, inilah kesimpulannya:
Gaya dan Pergaulan Wanita yang Tidak Disukai Pria

1. Tampil Memperlihatkan Aurat Terbuka (Maunya terlihat Se*y)
Banyak anggapan wanita bahwa tampil se*y itu adalah dengan membuka paha, dada atau menampilkan bentuk bokong.  Mungkin ada benarnya, tapi hal tersebut tidak benar seratus persen. Pada kalangan pria tertentu justeru wanita yang "terlalu" berani membuka tersebut adalah wanita yang memiliki harga jual murah. Pada golongan pria yang ingin serius dan mencintai secara tulus berkeinginan wanitanya mempunyai gaya dan kebiasaan menutup aurat.

2. Sibuk di luar rumah
Apabila kesibukkan di luar rumah itu adalah suatu yang rutin untuk mencari nafkah (bekerja), maka hal tersebut dapat dimaklumi oleh para pria umumnya.  Namun bila kesibukkan tersebut hanya untuk acara yang bersifat kumpul-kumpul tak karuan, maka hal tersebut sangat dibenci oleh kaum adam.

3. Tidak Bisa Memelihara Kehormatan
Mudah melakukan hal-hal yang bersifat menambah dosa hanya tidak dapat menahan emosi naf*u dalam diri.  Hal ini sangat dan paling dibenci pria bila mengetahui pasangannya mempunyai kebiasaan begitu.

4. Gaya Berduit (Boros)
Tidak bisa menahan diri bila melihat barang atau apapun yang ada di sekitarnya.  Wanita tersebut tidak memikirkan pertimbangan kebutuhan lain langsung membelinya. Nah, wanita kebiasaan begini juga sangat dibenci kaum adam.

5. Suka Bergosip dan Berbohong
Saat ngumpul dengan teman-temannya, selalu suka membicarakan hal-hal yang belum tentu kebenarannya. Mungkin ini adalah sifat wanita yang menjadi gaya dalam pergaulan mereka yang termasuk tidak disukai Pria.

Nah itulah hasil "seminar" singkatku dengan teman suamiku.  Semoga dapat bermanfaat bagi kita kaum hawa ini.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]