Inilah Saat Paling Menyedihkan Seorang Ayah Terhadap Putrinya

Halo Wanita | Dalam keseharian, figur ayah tidak terlalu terasa perannya dalam kehidupan seorang anak dibanding figur seorang ibu. Apalagi jarang sekali anak putri yang akrap bermain dengan sang ayah, hal ini dikarenakan anak putri sejak kecil sudah terbiasa dengan dunia perempuannya yang secara normal tidak dimiliki seorang lekaki. Tapi tahukah kalian bahwa sebenarnya seorang ayah (Bapak) sangat mencintai putrinya ? Hal ini dapat dibuktikan ketika ada rasa kehilangan sang ayah kepada anak gadisnya pada momen-momen berikut:
Inilah Saat Paling Menyedihkan Seorang Ayah Terhadap Putrinya

1. Ketika Anak Tidak Lagi Bermanja
Seorang ayah/bapak sudah merasa kehilangan kepada anak putrinya pertama kali ketika sang anak sudah tidak mau lagi bergelut di dalam pelukkannya, bahkan ketika putrinya sudah merasa malu/sungkan dan tidak mau lagi mencium dirinya.Kejadian ini biasanya ketika anak gadis memasuki sekolah menengah pertama antara kelas 1 dan 2.

2. Ketika Tidak Dapat Memberikan yang Dikehendaki Putrinya
Ada suatu keadaan, sang putri ingin sekali membeli atau memiliki sesuatu seperti yang dimiliki teman-temannya namun ayahnya belum sanggup untuk membelinya. Apabila keadaan tersebut terjadi, sebenarnya sang ayah sangat sedih bahkan hatinya menangis karena tidak dapat memberikan yang putrinya inginkan.

3. Ketika Memasuki Usia Remaja
Ketika usia putrinya menginjak remaja, rasa kehilangan itu semakin terasa. Seorang ayah merasa berbeda pendapat dengan kehendak sang putri, walaupun sang putri sudah dapat membuatkan minuman untuknya.

4. Ketika Memiliki Pacar
Pada fase ini, rasa kehilangan itu semakin mulai terasa. Seorang ayah merasa sudah "tergantikan" dengan kehadiran seorang lelaki teman akrap sang putri, walaupun putrinya sudah mulai memperhatikan keseharian sang ayah.

5. Ketika Saat Pernikahan
Pada saat inilah puncak rasa kehilangan sudah terasa, namun rasa ini juga bercampur kebahagiaan. Saat ini seorang ayah "terpaksa" melepas putrinya untuk diambil orang lain (suaminya). Inilah kewajiban terakhir seorang ayah melepas putrinya untuk hidup bersama orang lain. Saat ini seorang ayah sudah melepas haknya dan menyerahkan putri kecilnya kepada menantunya.

Itulah beberapa momentum kehilangan yang dirasakan seorang ayah terhadap putrinya.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]