Perilaku Wanita yang Pria Anggap Aneh

Halo Wanita | Mungkin artikel ini bagus juga dibaca oleh kaum wanita supaya mereka sadar, bahwa banyak pria (bisa jadi pasanganya sendiri) yang merasa aneh apa yang mereka lakukan.
Hal ini terjadi mungkin dunia wanita dan pria pada dasarnya mempunyai landasan yang berbeda (mungkinkah karena wanita menggunakan perasaan, sedangkan pria menggunakan logika?), sehingga perilakupun berbeda, sehingga dianggap aneh oleh pasangannya.
Inilah perilaku yang aneh dari wanita menurut pria dewasa:

1. Cukur dan Cabut Alis
Pernahkan saat anda mencukur atau mencabut alis diperhatikan oleh suami? Sebenarnya suami tersebut lagi bingung. Karena saat anda mencukur atau memcabut alis LALU melukisnya lagi alis tersebut sebenarnya si dia mau ketawa.

2. Ke WC Bergerombol
Laki-laki secara umum merasa gerah apabila ke WC ada orang lain di sekitarnya. Nah, beda dengan kaum Hawa, coba lihat di tempat bioskop misalnya mereka pada umumnya rame-rame menuju tempat yang menurut pria sangat privacy tersebut.

3. Lain Di Mulut, Lain Di Hati
Pernahkah anda berucap minta tinggalkan sambil menangis pada pasangan yang anda sayangi saat marah? Pernahkah pasangan anda tersebut benar-benar meninggalkan anda? Padahal, saat diri wanita minta ditinggalkan sebenarnya dia ingin dipeluk dan disayang secara tulus. Disitulah banyak sebagian pria yang bingung terhadap diri kamu.

4. Suka Memutar Lokasi Belanjaan
Banyak pria yang bingung ketika kami keliling lokasi di swalayan atau super market padahal barang yang dicari cuma sedikit.

5. Buang Waktu Bergosip
Mungkin sudah menjadi bagian hidup wanita kalau tidak bergosip rasanya kurang panjang umur (heee). Wanita ladang menyisihkan waktu lowongnya untuk bergosip ria dengan teman-temanya, baik di medsos maupun saat ketemu di jalan.

Itulah 5 hal perilaku wanita yang dianggap aneh oleh kaum pria. Semoga bermanfaat.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

2 comments:

  1. hehehe.. wah aneh ya perlakuan wanita! hahahaa... alhamduliah aku tidak termaksud didalam kategori itu. apa aku pria ya...??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu tdk mba..artikel itu melihat "ada" yg aneh yg pernah dilihat penulis..trims kunjungannya

      Delete

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]