Penyakit Pria Saat Liburan

Halo Wanita | Liburan adalah saat yang dinanti-nantikan pasangan dan seluruh keluarga. Banyak pasangah yang sudah lama merencanakan liburan keluarga murah meriah. Ada juga pasangan yang jauh-jauh hari menabung hanya untuk pergi liburan keluarga ke singapura, bahkan mereka rela menyisihkan uang selama setahun hanya untuk liburan keluarga akhir tahun. Bagaimanapun sekarang ini, liburan sudah menjadi semacam kebutuhan keluarga pada umumnya.
Penyakit Pria Saat Liburan
Namun ada beberapa hal yang perlu kita pertimbangkan bila kesempatan berlibur sudah didapat. Sebelum mengadakan liburan bersama, ada baiknya pasangan wanita mengetahui rahasia pria saat berlibur. Karena menurut data survey mengatakan sebanyak 76% pria suka menyerahkan kepada pasangannya menentukan tuhuan berlibur, sehingga para wanita perlu mengetahui hal-hal tentang pasangan dan keluarganya. Sehingga bagi wanita berlibur itu bukan hanya menyiapkan dari perlengkapan liburan seperti pakaian dan perlengkapan lainnya tapi termasuk memikirkan kesehatan keluarga dan pasangannya.

Bagaimanapun Pria dan wanita mempunyai beberapa perbedaan yang mendasar, seperti cara berpikir dan penyakit yang kecendrungan berbeda alias tak sama. Studi yang dilakukan Universitas of Zurich menemukan bahwa pria dan wanita menemukan penyakit yang berbeda saat mereka berlibur. Saat liburan pria cenderung menderita penyakit demam dari infeksi yang ditularkan oleh nyamuj dan kutu, sedangkan wanita sering menderita masalah perut, pilek, dan infeksi saluran kemih.

Diolah dari berbagai sumber.
Previous Post
Next Post

Saya hanyalah seorang ibu rumah tangga yang hobbi ngeblog dengan tujuan untuk berbagi dan sebagai arsip pribadi. Semoga blog ini dapat bermanfaat untuk kita semua. Aamiin YRA.

0 komentar:

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]