Tips M8 Agar Hubungan Awet dan Mesra

Halo Wanita | Dalam menjalani hubungan perkawinan dengan suami diperlukan bagaimana cara menjaga hubungan tersebut agar tetap mesra, menjaga hubungan biar awet, apalagi karena suatu pekerjaan suami dan istri harus dapat menjaga hubungan suami istri jarak jauh agar hubungan supaya langgeng.


Apalagi hubungan tersebut sudah membuah hasil buah hati alias anak. Bagaimana cara praktis membina hubungan dengan dan bersama pasangan  tersebut? Ikutilah tips M8 di bawah ini:

1. Menghargai Pasangan
Suami adalah kepala keluarga jadi selayaknya kita hargai segala jerih payah yang sudah Dia diberikan. Hargailah Dia dalam keadaan dieinya apa adanya, sehingga Dia juga akan menghargai pasangannya. Bila rasa penghargaan kita dan pasangan sangat besar kepada masing-masing, maka apapun selalu prioritasnya untuk keluarga kita.

2. Mempercayai
Hindarilah rasa curiga dengan apa yang dikerjakan suami. Hilangkan cerita masa lalu yang jelek dan tidak lagi bahkan tidak mungkin dilakukan dirinya lagi. Percayailah dengan diri pasangan Anda, agar kepercayaan itu dapat menjadi energi untuknya bekerja.

3. Mengerti
Buatlah diri Anda nengerti tentang apa yang diinginkan pasangan walaupun Dirinya tidak berbicara. Pelajarilah setiap kebiasaan dan prilaku suami Anda agar mudah mengerti dirinya.

4. Mengkomunikasikan
Agar hal-hal yang masih kurang jelas dan ragu-ragu dalam pengambilan keputusan sebaiknya untuk dapat dikomunikasikan dengan suami Anda agar jelas apa yang dimaksud dan menjadi keinginkan bersama.

5. Memberi
Percayalah, bila Anda memberi kepada suami dalam bentuk apapun sebenarnya Anda telah mau akan menerima balasan yang baik atau setimpal. Memberi berarti menerima atau mendapatkan. Buktikan!.

6. Menolak
Berusahalah untuk berani menolak ajakan kepada hal-hal yang tidak baik kepada pihak ketiga, apalagi akan memberi dampak yang negatif pada hubungan dengan suami Anda.

7. Memperjuangkan
Apapun yang dikerjakan bila niatnya untuk pasangan dan keluarga, maka tindakan kita akan automatis bergerak kepada memperjuangkan nilai keluarga itu sendiri, sehingga pemikiran, tindakan dan emosi dapat ditekan bila berdampak kurang baik.

8. Memperhatikan
Point delapan ini adalah kebiasaan yang harus kita biasakan. Perhatikan saatnya berbicara sebagai bentuk penghargaan kita pada diri pasangan termasuk memperhatikan penampilan suami.

Demikianlah cara praktis dalam membina hubungan dengan pasangan agar tetao awet, mesra dan langgeng versi hawa.web.id.

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon