Ghea Indrawari, Antara Idol vs Rising Star

Tags
Halo Wanita | Malam tadi adalah tampilan Ghea Indrawari di panggung spekta pada Indonesian Idol 2018 di RCTI. Tampil diurutan ke-7 atau terakhir dari 7 kontestan yang tampil malam tadi tidak mengubah "keimutan" Ghea dalam membawakan lagu "Om Ari Lasso" era 90-an sewaktu bersama Dewa 19 berjudul "Kangen".

Ghea Idol Indrawari

Pada penampilan kali ini, Ghea juga mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi aslinya. Lagu kangen yamg dibawakan oleh Ghea terasa sekali beda dengan yang aslinya, namun berkesan "cute" versi Ghea.

Bila Ghea Indrawari saat di rising star dengan Ghea Indrawari di indonesian idol saat ini dari segi tampilan berbeda bangat. Justru dengan tampilan saat ini Ghea sangat mendapat apresiasi yang banyak dari para pemirsa. Tampilan Ghea sekarang yang sesuai usianya justru mengeluarkan "kharisma" buat para pemirsa rcti dan dapat menghipnosis banyak penggemar baru terutama para kaum Adam . Di Idol ini sepertinya Ghea sudah mendapatkan karakter "paket" lengkap dari setiap tampilannya. Bila di rising star, tampilan Ghea seolah melebihi usianya sehingga kurang menarik. Di Idol, tampilan Ghea justru lebih kekinian dan itulah daya tarik Ghea sekarang.

Sekarang banyak yang mencari/browsing tentang biodata Ghea Indrawari, lagu-lagu yang di cover Ghea indrawari, termasuk kampus tempat kuliah Ghea.

Biodata Lengkap:
Nama Lengkap: Ghea Indrawari
Tempat Tanggal Lahir: Singkawang, 10 Maret 1999
Daerah Asal: Singkawang, Kalimantan Barat
Kebangsaan: Indonesia
Pekerjaan: Mahasiswi, Penyanyi
Pendidikan: Universitas Negeri Yogyakarta, Jurusan Seni
Asal SMA: SMA 3 Singkawang, Kal-Bar
Agama: Islam
Twitter: https://twitter.com/gheaindrawari
Instagram: https://www.instagram.com/gheaindrawari/

Saya hanyalah Blogger pemula yang suka belajar. Jangan lupa komentarnya ya. Semoga Blog ini bermanfaat. Aamiin YRA....

This Is The Newest Post

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]
EmoticonEmoticon