Makanan untuk Kesuburan Pria

Makanan untuk Kesuburan Pria ~ Halo Wanita.  Bagi ibu-ibu yang mempunyai masalah pada kesuburan suami, ada baiknya berikan dia makanan sehat dengan gizi seimbang, termasuk makanan yang kaya vitamin A, B, C, dan E serta asam lemak esensial yang banyak terdapat di alpukat, daging, ikan dan asam lemak jenuh ganda yang terdapat di minyak kedelai dan jagung. 

Seng dan Vitamin C berperan pada kesuburan pria. Seng diperlukan untuk memproduksi sperma yang sehat dan hormon pria.  Vitamin C mencegah sperma bergerombol dan berkaitan satu sama lain yang menggagalkan pembuahan.
Makanan untuk Kesuburan Pria

Makanan yang kaya Seng ialah: ikan, bawang bombai, tiram, daging, telur, biji labu, kacang-kacangan, polong-polongan, biji gandum, dan ragi.

Mineral Selenium merupakan antioksidan yang kadarnya dapat menurun di dalam tubuh karena stres, rokok, dan alkohol. Padahal zat antioksidan berfungsi pada kesuburan dan melindungi sel-sel di dalam tubuh dari radikal bebas yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan.

Makanan yang mengandung selenium adalah daging ayam, sapi, ikan salmon, kacang-kacangan, brokoli, beras merah, sayuran hijau, gandum, bawang putih, dan jeruk.

Tag : Kesehatan
0 Comments for "Makanan untuk Kesuburan Pria"

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]

Back To Top