Cara Ibu Agar Jadi Kaya dan Pintar

Halo Wanita | Mungkin remaja putri dan ibu-ibu ada yang ingat kalimat mengatakan: "rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya". Jadi kalimat tersebut bisa diterjemahkan begini: "kalo mau pinter harus rajin belajar, kalo mau kaya hidup harus hemat". Jadi sebenarnya hidup itu simple alias sederhana tergantung kita yang memilih. Sesederhana itukah ? Ada yang bilang bahwa hidup itu sebenarnya sederhana dan yang membuat hidup itu jadi ruwet dan komplek adakah karena gengsi dan kesombongan.
Cara Ibu Agar Jadi Kaya dan Pintar

Baca juga: Untuk Apa Anak Belajar Menabung?
Kembali kepokok judul di atas.
Jika ingin anak kita pintar, maka anak dan diri kita harus rajin belajar. Belajar dalam hal ini bukan dari buku saja, tapi anak kita juga rajin belajar di lingkungan dan bahan lainnya yang berhubungan dengan bidang yang akan dikembangkannya.
Baca juga: Tips Nyaman Berkartu Kredit
Sedangkan kalo mau kaya, kita ajari anak dan lakukan untuk diri kita hidup berhemat. Berhemat yang dimaksud adalah mengeluarkan biaya sesuai yang dibutuhkan bukan sesuai keinginan sesuai waktunya. Ajari anak-anak menabung untuk membeli sesuatu yang dibutuhkannya sehingga besarnya (dewasanya) dapat menjadi pribadi yang bijaksana.
Tag : My Journey
0 Comments for "Cara Ibu Agar Jadi Kaya dan Pintar"

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]

Back To Top