Sisi Negatif Ibu Zaman Now

Halo Wanita | Kemarin aku bertamu ke kost tempat saudara sepupu. Tempat kost sepupuku terdiri dari petak-petak kamar. Penghuninya beragam. Ada pegawai negeri, ada pekerja swasta, tukang ojek bahwa ada juga istri simpanan. Nah, kalo yang paling pojok adalah seorang ibu setengah baya yang kerjaannya merawat anak titipan kelas 2 SMP. Dari ibu ini halo wanita mendapat inspirasi untuk mengadakan pengamatan dari interaksi ibu perawat anak dengan ibu orang tua anak SMP tersebut. Inilah hasil "observasi" beberapa hari yang mengejutkan tersebut tentang prilaku ibu zaman now seperti:
1) Tidak Tahu Ukuran Baju Anak
Aku kaget bukan kepalang, ketika ibu yang merawat anak itu bilang ke ibu "asli" bahwa baju seragam untuk hari tertentu sudah tidak muat.

2) Bisnis Lebih Utama
Suatu pagi, aku berkesempatan "mewawancarai" ibu baby siter. Katanya, ibu tersebut banyak kegiatan bisnis di luar, sehingga tidak mempunyai waktu untuk merawat anaknya yang SMP.

3) Tidak Urus Sekolah Anak
Ibu zaman now karena merasa sudah membayar orang untuk merawat anaknya, sehingga sudah merasa lepas tanggungjawab tentang semua kebutuhan sekolah anak ya.

4) Suka Kumpul Teman Dibanding Keluarga
Disatu sisi, aku melihat dari medsos punya ibu tersebut selalu aktif dengan teman-temannya, seolah seperti waktu bujangan.

5) Merasa Diri Hebat
Merasa diri paling mandiri, sehingga tidak membutuhkan pendamping hudup. Akibat inilah, banyak ibu zaman now mempunyai kebiasaan kawin cerai beberapa kali.

Itulah 5 Sisi negatif ibu zaman now hasil penelutian kecilku. Semoga bermanfaat.
Tag : life style
3 Comments for "Sisi Negatif Ibu Zaman Now"

people are very different in nature, a poet and grow very different parents, it is worth opening a school for parents

Everyone must assume a certain degree of responsibility. This is the main sign of a self-sufficient person in any field.

Mothers these days because they feel that they paid people for caring for their children, so they feel free from responsibility for all the school needs of children.

Terima Kasih Komentar yang Diberikan [No SPAM, No PORN, No JUDI]

Back To Top